Resep Tongseng Sate Daging Kambing, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Tongseng Sate Daging Kambing, Menggugah Selera

Tongseng Sate Daging Kambing.

Resep Tongseng Sate Daging Kambing, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi resep tongseng sate daging kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tongseng sate daging kambing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tongseng sate daging kambing, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tongseng sate daging kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tongseng sate daging kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tongseng Sate Daging Kambing menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tongseng Sate Daging Kambing:

  1. Ambil sate kambing muda.
  2. Ambil tomat segar.
  3. Sediakan kol.
  4. Sediakan cabe rawit.
  5. Gunakan daun bawang.
  6. Sediakan bawang putih bawang merah.
  7. Gunakan Kecap manis.
  8. Ambil lada, totole, garam.
  9. Gunakan daun jeruk dan laos.

Cara menyiapkan Tongseng Sate Daging Kambing:

  1. Siapkan semua bahan.jangan buang sambel bawaan dari sate kambing ya bunda.
  2. Tumis daun jeruk dan laos hingga wangi. Masukkan bawang putih bawang merah cincang lalu potongan cabe dan potongan tomat. Masak hingga layu. Masukkan daging dan sayur kol. Tambahkan air.
  3. Tambahkan kecap, lada garam totole. Masak hingga matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tongseng Sate Daging Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Oseng oseng daging kambing pedas manis yang Sempurna