Resep Ayam KFC ala clara, Lezat

Diposting pada
Resep Ayam KFC ala clara, Lezat

Ayam KFC ala clara. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi. Resep Ayam Krispi ala KFC, Gak Perlu Beli Mahal-mahal. Rasanya bakal sama enaknya kok. kfcjamaica.com.

Resep Ayam KFC ala clara, Lezat Pernahkah Anda menginginkan ayam goreng Ala KFC, dan ingin mengetahui cara pembuatan makanan cepat saji ini, Resep ini adalah tiruan KFC karena KFC mungkin memiliki beberapa Jangan lupa juga untuk menggunakan minyak yang banyak (deep fried) agar ayamnya tergoreng merata. Dalam sajiannya sendiri KFC memang cukup jarang menyajikan menu ayam dalam keadaan panas, sehingga meski dimakan dalam keadaan dingin, tak membuat cita Namun ternyata membuat ayam krispi seperti KFC ada resep tersendiri lho. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri kini di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam kfc ala clara yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kfc ala clara yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi. Resep Ayam Krispi ala KFC, Gak Perlu Beli Mahal-mahal. Rasanya bakal sama enaknya kok. kfcjamaica.com.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kfc ala clara, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam kfc ala clara enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam kfc ala clara sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam KFC ala clara memakai 23 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam KFC ala clara:

  1. Siapkan 6 potong ayam bagian paha.
  2. Ambil 1 butir telur (aku pakai putih telur lagi banyak soalnya).
  3. Ambil Bahan kering :.
  4. Sediakan 250 gr terigu segitiga.
  5. Sediakan 75 gr maizena.
  6. Ambil secukupnya garam.
  7. Gunakan secukupnya Lada.
  8. Ambil sejumput Oregano.
  9. Gunakan sejumput Basil.
  10. Gunakan sejumput Parsley.
  11. Siapkan Bumbu marinasi ayam :.
  12. Gunakan secukupnya Garam.
  13. Gunakan secukupnya Lada.
  14. Siapkan 1 sdt Bawang putih bubuk.
  15. Gunakan 1 sdt Jahe bubuk.
  16. Ambil 1/2 sdt Cabe bubuk(boleh diskip).
  17. Gunakan 1/4 sdt Kunyit bubuk (boleh diskip).
  18. Siapkan 1/4 sdt ketumbar (boleh diskip).
  19. Sediakan 1/2 sdt air lemon.
  20. Ambil Bahan rendaman.
  21. Sediakan 2.5 sdm bahan kering.
  22. Gunakan 100 ml susu cair (boleh diganti air saja).
  23. Sediakan 200 ml air dingin.
BARU  Resep Banana oat with honey yang Menggugah Selera

KOMPAS.com – Seorang pencinta ayam asal Warwickshire, Inggris, bernama Dan Fell telah menghabiskan waktu lebih dari setahun untuk menguji resep ala KFC. Baca juga: Hindari Risiko Virus Corona, KFC Indonesia Terapkan Pay n Pick dan Mesin Self Service. Video di atas akan menunjukkan cara memasak ayam crispy renyah yang enak dan mirip ayam Kfc. Keyword: Ayam Crispy, Ayam Goreng, Ayam Kentucky, Resep Ayam Crispy, Resep Ayam Goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam KFC ala clara:

  1. Cuci bersih ayam. Kemudian campur ayam dengan bumbu marinasi. Tutup dengan plastik wrap simpan didalam kulkas selama 1-3 jam. Boleh lebih lama supaya lebih masuk bumbu marinasinya..
  2. Campur bahan kering, aduk rata. Kemudian sisihkan. Biasanya aku menggunakan wadah yg kedap udara, untuk memudahkan proses penepungan ayam. Jadi ayam nanti tinggal dikocok-kocok saja. Atau bisa juga dimasukkan ke dalam plastik..
  3. Ambil 2,5 sdm bahan kering campur dengan bahan rendaman. Kemudian kulkasin sampai nanti hendak dipakai..
  4. .
  5. Keluarkan ayam jika sudah 1 jam kemudian masukkan telur dan aduk rata..
  6. Panaskan minyak didalam wajan, minyak cukup banyak ya. Supaya ayam nanti terendam..
  7. Masukkan ayam ke dalam adonan kering. Tutup wadahnya kemudian kocok-kocok wadah kira" 3 menit. Bisa pakai plastik ya. Kalau tidak ada wadah kedap udara. Jadi plastik tinggal dikocok-kocok saja..
  8. Buka tutup wadah, masukkan ayam ke bahan rendaman sebentar saja kira" 1 menit. Kemudian kembalikan ke dalam wadah bahan kering. Kocok kembali sampai semua bahan nempel. Sekitar 2 menit..
  9. Goreng ayam menggunakan minyak yang cukup banyak. Sebelum masuk kepruk-kepruk dahulu supaya tidak banyak tepung yang masuk kedalam minyak. Ayam hrs terendam ya supaya jadi keriting..
  10. Goreng ayam sampai matang dengan api sedang menuju kecil. Sajikan..

Jangan Lewatkan: Resep Nasi Ayam KFC Viral (KFC Japanese Rice) Yang Gurih dan Mudah Dibuat Dengan Rice Cooker. Resep Ayam Crispy ini sudah di uji dan dicoba, rasanya enak, gurih, tidak amis. Panaskan minyak secukupnya di atas api sedang. goreng ayam hingga kekuningan keemasan lalu angkat. ayam goreng Ala KFC siap untuk di santap. Salah satu bisnis yang terus tumbuh dan berkembang adalah Ayam Crispy, Bisnis ini mudah memulainya, jika kita tahu caranya. Melihat potensi usaha Ayam Crispy ini Kami PT.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam KFC ala clara yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!