Resep Balung Panggang Kambing Anti Gagal

Diposting pada
Resep Balung Panggang Kambing Anti Gagal

Balung Panggang Kambing.

Resep Balung Panggang Kambing Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep balung panggang kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal balung panggang kambing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari balung panggang kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan balung panggang kambing yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat balung panggang kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Balung Panggang Kambing memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Balung Panggang Kambing:

  1. Sediakan Iga kambing.
  2. Sediakan bawang merah cincang.
  3. Siapkan bawang putih cincang.
  4. Siapkan kecap manis.
  5. Siapkan gula pasir.
  6. Sediakan air untuk merebus.
  7. Ambil daun salam.
  8. Ambil daun jeruk.
  9. Ambil Garam.
  10. Sediakan Bumbu halus.
  11. Siapkan bawang merah.
  12. Gunakan bawang putih.
  13. Ambil merica bubuk.
  14. Ambil cabe merah.

Cara membuat Balung Panggang Kambing:

  1. Cuci iga sampai bersih lalu d presto 10 mnt. Tumis bumbu cincang sampai harum, msk kan bumbu halus + iga kambing aduk rata. Masukkan air sisa rebusan + kecap. Masak hingga kuah menyusut..
  2. Panaskan teflon dg api kecil, panggang balung kambing sebentar. Sajikan bersama sambal kecap….
  3. Siap d santap…???.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Balung Panggang Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Iga Kambing Bakar Teflon Bumbu Kecap, Enak Banget