Cara Gampang Membuat Nastar sederhana yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nastar sederhana yang Lezat Sekali

Nastar sederhana. Nastar sederhana menjadi sajian kue yang paling umum ditemui dan dihidangkan. Akhirnya jadi juga kue nastar kita. Itulah cara membuat kue nastar dengan sederhana yang bisa kamu coba untuk merayakan hari lebaran bersama orang-orang.

Cara Gampang Membuat Nastar sederhana yang Lezat Sekali AdaHobi – Kue nastar adalah salah satu jenis kue kering yang cukup terkenal di Indonesia. Berikut ini resep nastar sederhana yang dijamin gampang dibuat untuk Anda yang pemula sekalipun. Tidak sulit membuat nastar yang enak.

Lagi mencari inspirasi resep nastar sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nastar sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nastar sederhana menjadi sajian kue yang paling umum ditemui dan dihidangkan. Akhirnya jadi juga kue nastar kita. Itulah cara membuat kue nastar dengan sederhana yang bisa kamu coba untuk merayakan hari lebaran bersama orang-orang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar sederhana memakai 13 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar sederhana:

  1. Sediakan 270 gr tepung terigu serbaguna.
  2. Siapkan 30 gr tepung maizena.
  3. Gunakan 1 butir kuning telur rebus.
  4. Sediakan 220 gr margarin(blueband cook and cookie).
  5. Gunakan 1 sdt vanili bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt garam halus.
  7. Gunakan 60 gr gula halus.
  8. Sediakan Secukupnya selai nanas.
  9. Ambil Olesan.
  10. Siapkan 1 butir kuning telur.
  11. Siapkan 1 sdm skm.
  12. Ambil Sedikit pewarna kuning.
  13. Gunakan 1 sdm minyak goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam bakar taliwang Anti Gagal

ID siapkan resep nastar klasik di sini. Setelah mahir, Anda bisa membuat variasi nastar aneka rasa, isian dan toping. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya? Dari bentuk dan warnanya saja sudah cukup menggoda.

Cara menyiapkan Nastar sederhana:

  1. Campur gula halus dan margarin sampai tercampur rata saja menggunakan spatula/whisk.
  2. Tambahkan kuning telur rebus,aduk rata,masukkan garam dan vanili bubuk,aduk kembali sampai rata.
  3. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena,aduk rata menggunakan spatula dan tangan bersih sampai kalis.
  4. Kalo sudah kalis bisa dicetak sesuai selera.
  5. Setelah semua dicetak siap dioven,panaskan oven terlebih dahulu.
  6. Pertama2 oven menggunakan api sedang besar selama 15menit.
  7. Setelah 5menit kecilkan api dan panggang lagi selama 10menit tanpa membuka oven.
  8. Setelah 10menit,keluarkan nastar dan langsung beri olesan kuning telur.
  9. Kemudian panggang kembali selama 10menit.
  10. Nastar siap di nikmati?.

Nastar ini terlihat sederhana dan memiliki bentuk sederhana pula, hanya berupa kotak. Kue nastar untuk lebaran ( Sumber : notepam ). Tata dalam loyang dan olesi bagian atas bulatan nastar dengan kuning telur yang telah dikocok sebelumnya. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan Saya seorang wanita sederhana yang kini menyandang status sebagai istri dari suami yang super. Vind stockafbeeldingen in HD voor Nastar Keju Sederhana Simple Cheese Nastar en miljoenen andere rechtenvrije stockfoto's, illustraties en vectoren in de Shutterstock-collectie.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!