Resep Selai Nastar, Lezat

Diposting pada
Resep Selai Nastar, Lezat

Selai Nastar. Selai Nanas versi keto ini, sangat cocok buat yang menjalankan ketofastosis atau buat penderita DM, karena selai ini rendah karbohidrat dan tidak. nastar selai nanas nastar lembut dan lumer dimulut selai nanas homemade selai nanas isi nastar ala jtt. Selai nanas isian nastar, Pangkalpinang, Sumatera Selatan, Indonesia. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat.

Resep Selai Nastar, Lezat Tips Masak Selai Nanas Isian Nastar, Ini Caranya Supaya Selai Nanas Enak dan Tidak Keras. Karena nastar merupakan kue kering, jadi kamu juga bisa menyimpannya di dalam toples terlebih dahulu. Rasanya gak kalah enak dari nastar selai nanas!

Sedang mencari ide resep selai nastar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal selai nastar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Selai Nanas versi keto ini, sangat cocok buat yang menjalankan ketofastosis atau buat penderita DM, karena selai ini rendah karbohidrat dan tidak. nastar selai nanas nastar lembut dan lumer dimulut selai nanas homemade selai nanas isi nastar ala jtt. Selai nanas isian nastar, Pangkalpinang, Sumatera Selatan, Indonesia. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari selai nastar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan selai nastar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat selai nastar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Selai Nastar memakai 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Popcorn Goreng Cabe Bawang Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Selai Nastar:

  1. Ambil 1,5 buah nanas ukuran sedang.
  2. Gunakan 8 sendok full gula pasir, tergantung manisnya nanas ya.
  3. Sediakan 1 buah potongan Kayu manis.

Resep cara membuat selai nastar homemade, mudah dan simpel sehingga cocok untuk dicoba di rumah. Cocok sekali dipakai untuk tambahan saat makan roti tawar, isian nastar dan masih banyak. Selai nanas jadi bahan wajib saat membuat nastar. Selai nanas yang enak seharusnya bertekstur Ada beberapa trik membuat selai nanas sebagai isian nastar.

Langkah-langkah membuat Selai Nastar:

  1. Bersihkan nanas, kemudian diparut, aku setengahnya diparut biar ada seratnya dan setengahnya di blender supaya ada seratnya..
  2. Masukkan ke dalam wajan dan masak dengan api sedang, tambahkan kayu manis..
  3. Masak sampai mendidih dan air menyusut, masukkan gula pasir..
  4. Kecilkan api dan aduk terus sampai airnya habis..
  5. Setelah matang, dinginkan. Bisa dipakai sesuai keperluan. Kalo aku dipulung kecil untuk isian nastar..

Mulai dari memilih jenis nanas yang. Selai nanas ini biasanya digunakan atau dimanfaatkan untuk pelengkap kombinasi dari roti tawar Selain untuk roti tawar, selai ini juga dapat digunakan untuk isian nastar atau berbagai kue kering. Resep membuat selai ubi jalar ungu ini dapat dijadikan untuk selai roti, selai kue nastar ataupun untuk. Selai adalah salah satu jenis makanan awetan berupa sari buah atau buah-buahan yang. Cari produk Selai lainnya di Tokopedia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Selai Nastar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!