Cara Gampang Menyiapkan ?NASTAR KEJU? yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan ?NASTAR KEJU? yang Enak Banget

?NASTAR KEJU?. Dapat resepnya dari IG: @resepnastar terigunya aku kurangin, soalnya sebelumnya Karena nggak bakal bisa berhenti kalau ngemilin nastar ini. Sooo tasty you can't resist ???. Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat.

Cara Gampang Menyiapkan ?NASTAR KEJU? yang Enak Banget Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Anda sedang mencari ide resep ?nastar keju? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ?nastar keju? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ?nastar keju?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ?nastar keju? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Dapat resepnya dari IG: @resepnastar terigunya aku kurangin, soalnya sebelumnya Karena nggak bakal bisa berhenti kalau ngemilin nastar ini. Sooo tasty you can't resist ???. Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ?nastar keju? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat ?NASTAR KEJU? memakai 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan ?NASTAR KEJU?:

  1. Ambil 500 gr terigu serbaguna.
  2. Siapkan 75 gr room butter.
  3. Siapkan 50 gr susu bubuk.
  4. Gunakan 75 gr maizena.
  5. Siapkan 200 gr margarin/butter.
  6. Ambil 150 gr gula halus.
  7. Gunakan 3 butir kuning telur.
  8. Siapkan Keju parut secukupnya (untuk topping).
  9. Sediakan Selai Nanas Homemade:.
  10. Ambil 2 buah nanas ukuran besar, parut.
  11. Siapkan 250 gr gula pasir.
  12. Sediakan 1/2 batang kayu manis.
  13. Sediakan 3 biji cengkeh.
  14. Siapkan Olesan:.
  15. Sediakan 2 butir kuning telur.
  16. Gunakan 2 sdm madu.
  17. Ambil 1 sdm air.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam garo rica(ayam rica2 manado) Anti Gagal

Nastar Keju, Tukang masak, sampai lupa makan. Nastar keju memiliki bentuk yang sama seperti kue nastar biasa. Hanya saja, yang membedakan hanyalah topingnya yang ditaburi dengan parutan keju. Perpaduan rasa manis pada kue nastar berpadu dengan rasa asin pada keju, akan menciptakan kombinasi rasa yang nikmat dan gurih.

Cara menyiapkan ?NASTAR KEJU?:

  1. Buat adonan kulit nastar, campur semua bahan jadi satu aduk rata.
  2. Pulung adonan, isi dengan selai nanas, bentuk bulat² lalu tata diatas loyang yg sudah diolesi margarin..
  3. Olesi bagian atas nastar dengan bahan olesan, beri topping parutan keju..
  4. Panggang didalam oven hingga matang, sesuaikan oven masing² yaa~ ?.

Nastar keju dengan selai nanas pilihan Jual Nastar keju. Video cara membuat nastar keju kaft – Kue Nastar Keju – Kue kering nastar keju – Resep kue nastar… Bongkar resep nastar klasik lumer dan ekonomis. Lihat juga resep Nastar?Lumer enak lainnya. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak… Add to Favourites. Siapa yang tidak kenal dengan kue kering satu ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan ?NASTAR KEJU? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!