Cara Gampang Membuat Bobor Sawi Putih yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Bobor Sawi Putih yang Menggugah Selera

Bobor Sawi Putih. Compare a fantastic selection of Saw Online at Very.co.uk Today Check out our selection & order now. Free UK delivery on eligible orders! Lihat juga resep Bobor Sawi Putih enak lainnya. assalamualaikum.

Cara Gampang Membuat Bobor Sawi Putih yang Menggugah Selera Lihat juga resep Jangan Bobor sawi putih enak lainnya. Jangan Bobor sawi putih. besar sawi putih, iris, wortel, kupas, iris tipis, bawang merah, iris, daun jeruk, santan, bawang putih, ketumbar, kencur Iis Ismatullah. Bisa memakai sawi hijau maupun sawi putih.

Anda sedang mencari ide resep bobor sawi putih yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bobor sawi putih yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Compare a fantastic selection of Saw Online at Very.co.uk Today Check out our selection & order now. Free UK delivery on eligible orders! Lihat juga resep Bobor Sawi Putih enak lainnya. assalamualaikum.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bobor sawi putih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bobor sawi putih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bobor sawi putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bobor Sawi Putih memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bobor Sawi Putih:

  1. Sediakan 10 lembar sawi putih, potong-potong.
  2. Gunakan 1 buah wortel, potong-potong.
  3. Gunakan 10 buah telur puyuh rebus.
  4. Ambil 65 ml santan kara.
  5. Siapkan 1 ruas lengkuas memarkan.
  6. Gunakan Secukupnya air.
  7. Ambil Secukupnya garam, penyedap jamur, gula pasir dan lada bubuk.
  8. Gunakan Bumbu Halus.
  9. Siapkan 3 siung bawang putih.
  10. Siapkan 2 siung bawang merah.
  11. Sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  12. Sediakan 1 butir kemiri.
  13. Gunakan 1 ruas kunyit.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Masakan ala Rumahan Sayur Bening Bayam Jagung Anti Gagal

Yuk praktikkan resep sayur bobor sawi sederhana dari buku "Hidangan Sayur Populer" karya Sisca Soewitomo terbitan PT Gramedia Pustaka Utama berikut. Dapat menggunakan bayam, lembayung, atau sawi. Kali ini akan membuat sayur bobor dengan menggunakan sawi. Bisa memakai sawi hijau maupun sawi putih.

Langkah-langkah menyiapkan Bobor Sawi Putih:

  1. Tumis bumbu halus beserta lengkuas sampai harum. Masukkan air. Masak sampai mendidih..
  2. Masukkan wortel, sawi putih, telur puyuh. Mask sampai mendidih dan wortel empuk..
  3. Tambahkan santan, garam, penyedap jamur, gula pasir. Aduk rata. Masak sampai mendidih. Cek rasa. Matikan dan sajikan.

Resep dan cara memasak bobor sawi putih labu siam ala Cerah Production! Padahal bobor sawi putih with fibercreme yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Sayur bobor yang aslinya dari Jawa Timur ini banyak disukai orang lho, dan sekarang William Wongso dan Yuda Bustara mau berbagi resep Bobor Creamy Tanpa. Halooo geng Selamat datang di channel saya semoga resep-resep yang saya bagikan bisa berguna bahannya mudah di dapat. Sawi putih yang ada di kulkas bisa Anda buat menjadi sayur bobor yang enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bobor sawi putih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!