Resep Ayam KFC Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam KFC Anti Gagal

Ayam KFC. Ketahuilah bahwa sesungguhnya resep ini sangat lah berbahaya karena bisa bikin batuk kalo di makan kebanyakan, bikin tajir kalo di jual, bikin mertua sayang. Lihat juga resep Ayam kentucky pedas manis enak lainnya. Последние твиты от KFC Jagonya Ayam! (@KFCINDONESIA). Jawabannya cuman satu, pastinya ayam goreng KFC! #kfcindonesia #KFCSepenuhHati #ayamkfc #ayamgoreng #ayamgorengkfc.

Resep Ayam KFC Anti Gagal Gemar menyantap ayam goreng KFC, tetapi enggan terus-menerus membelinya di restoran karena harganya yang cukup mencekik kantong? Mengapa tidak mencoba membuatnya sendiri?.panggang, melainkan ayam goreng cepat saji dari Kentucky Fried Chicken ( KFC). Kemudian keluarga duduk bersama untuk menikmati makanan Natal tradisional Jepang, yakni ayam goreng KFC.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kfc yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kfc, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya resep ini sangat lah berbahaya karena bisa bikin batuk kalo di makan kebanyakan, bikin tajir kalo di jual, bikin mertua sayang. Lihat juga resep Ayam kentucky pedas manis enak lainnya. Последние твиты от KFC Jagonya Ayam! (@KFCINDONESIA). Jawabannya cuman satu, pastinya ayam goreng KFC! #kfcindonesia #KFCSepenuhHati #ayamkfc #ayamgoreng #ayamgorengkfc.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam KFC menggunakan 22 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam KFC:

  1. Siapkan Bahan rendaman:.
  2. Sediakan 1 ekor ayam potong 8.
  3. Ambil 500 ml air dingin.
  4. Ambil 2 sdm air perasan lemon.
  5. Gunakan Secukupnya garam, kaldu bubuk.
  6. Ambil Bahan rendaman susu:.
  7. Ambil 1 sachet dancow instant yg kecil.
  8. Siapkan 1 sdm bawang putih tumbuk.
  9. Siapkan 1 sdt jahe tumbuk.
  10. Ambil Bahan kering:.
  11. Siapkan 400 gr tepung terigu.
  12. Ambil 100 gr tepung maizena.
  13. Sediakan 2 sdt kaldu bubuk.
  14. Sediakan 1 sdt garam.
  15. Sediakan 1 sdt baking powder.
  16. Siapkan 1 sdt baking soda.
  17. Gunakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  18. Siapkan 1 sdt cabe/paprika bubuk.
  19. Gunakan 1 sdt lada bubuk.
  20. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  21. Gunakan 1 sdt oregano bubuk.
  22. Ambil 400 ml air dingin untuk mencelup ayam.
BARU  Resep Ayam Suwir Pedas Aroma Daun Jeruk, Enak Banget

Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Ya, ayam goreng yang kita nikmati ketika berkunjung ke KFC. Selain dapat dinikmati sendiri, resep ayam KFC yang satu ini bisa juga bisa dijadikan sebuah peluang usaha yang cukup menarik.

Cara menyiapkan Ayam KFC:

  1. Rendam ayam dengan bahan rendaman dan biarkan di kulkas minimal 8jam. Boleh dibiarkan semalaman..
  2. Campur semua bahan kering jadi satu. aduk rata dan sisihkan..
  3. Ambil ayam dan marinasi dengan bawang putih dan jahe juga susu bubuk. Remas2. Jika daging ayam ketebalan boleh disilet2..
  4. Panaskan minyak yang banyak di wajan..
  5. Ambil 1ptg ayam. Balurkan ayam ke bahan kering sampai terbalur semua. Celupkan ke air es. Sebentar saja, ga sampai 5detik. Dan segera balurkan kembali ke bahan kering. Cubit2 sampai terbalur semua. Dan segera dimasukkan kedalam minyak yg sudah panas. Lakukan satu per satu..
  6. Goreng sampai kecoklatan baru dibalik..

Berikut resep ayam goreng tepung KFC Crispy yang bisa Anda coba Yuk cobain resep ayam KFC terbaru rahasia para chef terbaik berikut ini. Walaupun ia hanya ayam KFC bagi segelintir orang, tetapi Ayu lebih melihat ia sebagai satu pemberian yang amat bermakna kerana mempunyai nilai sentimental. "Bagi saya, hantaran ni tak perlu mahal. For booking and/or business inquiries : [email protected] #edhozell #EGY #keluargael. Видео AYAM KFC PAKE BUMBU PECEL !! KFC (kependekan dari Kentucky Fried Chicken), adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, yang berspesialisasi dalam ayam goreng. Ini adalah jaringan restoran terbesar kedua di dunia (diukur berdasarkan penjualan) setelah McDonald's.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!