Resep Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC yang Menggugah Selera

Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC.

Resep Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC yang Menggugah Selera

Sedang mencari ide resep kambing renyah (crispy goat) sederhana ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing renyah (crispy goat) sederhana ala kfc yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing renyah (crispy goat) sederhana ala kfc, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kambing renyah (crispy goat) sederhana ala kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kambing renyah (crispy goat) sederhana ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC:

  1. Ambil daging kambing.
  2. Sediakan marinade.
  3. Gunakan nanas muda.
  4. Siapkan bumbu basah.
  5. Gunakan bawang putih.
  6. Ambil adonan basah.
  7. Ambil tepung bumbu krispi instan (1 bks kobe).
  8. Ambil telur.
  9. Sediakan air dingin.
  10. Sediakan susu bubuk putih.
  11. Ambil adonan kering.
  12. Ambil tepung bumbu krispi instan (1 bks kobe).
  13. Siapkan Boncabe lev 10 (selera).

Langkah-langkah membuat Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC:

  1. Potong daging kecil kecil sesuai selera.
  2. Marinade Bersihkan nanas lalu parut/blender halus. Kemudian oleskan merata pada daging kambing yang telah dipotong. Diamkan selama 30 menit.
  3. Setelah 30 menit, cuci bersih daging kambing. Kemudian haluskan bawang putih dengan garam. Setelah itu oleskan ke daging kambing yang telah di cuci sampai merata..
  4. Buat adonan basah. Masukan tepung&susu bubuk aduk rata lalu masukan air dingin aduk lagi sampai rata. Setelah merata campurkan dengan putih telur aduk sampai rata. Masukan daging ke adonan basah lumuri sampai merata..
  5. Buat adonan kering. Campurkan tepung bumbu&boncabe (selera). Masukan daging kambing dari adonan basah ke adonan kering lalu cubit cubit sesuai selera..
  6. Setelah sampai di adonan kering. Lalu goreng dengan metode deep frying (daging terendam minyak) sampai berwarna kuning keemasan. Tiriskan lalu sajikan..
BARU  Resep Gulai kambing tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kambing renyah (crispy goat) sederhana ala kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!