Resep 55. Nastar Simpel yang Lezat

Diposting pada
Resep 55. Nastar Simpel yang Lezat

55. Nastar Simpel. Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang spesial dan disajikan saat Lebaran. Berisi selai nanas yang lembut dan legit, membuat kue ini menjadi suguhan. Berbagai macam bentuk nastar kekinian salah satunya adalah nastar daun ,,kali ini omah lira share trik cepat membuat bentuk daun dengan hanya menggunakan.

Resep 55. Nastar Simpel yang Lezat Lihat juga resep Nastar lumer enak lainnya. It is our mission to provide a fun, competitive and. create a simple website. Berapa kg tepung terigu yang dibutuhkan untuk membuat putri salju? jawab ayo.

Anda sedang mencari ide resep 55. nastar simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 55. nastar simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 55. nastar simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 55. nastar simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang spesial dan disajikan saat Lebaran. Berisi selai nanas yang lembut dan legit, membuat kue ini menjadi suguhan. Berbagai macam bentuk nastar kekinian salah satunya adalah nastar daun ,,kali ini omah lira share trik cepat membuat bentuk daun dengan hanya menggunakan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 55. nastar simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 55. Nastar Simpel memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Semur ayam, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 55. Nastar Simpel:

  1. Siapkan 400 gr terigu (sangrai dan ayak).
  2. Sediakan 100 gr maizena (sangrai dan ayak).
  3. Sediakan 100 gr susu bubuk.
  4. Sediakan 200 gr gula halus.
  5. Ambil 250 gr roombutter.
  6. Siapkan 150 gr margarin.
  7. Sediakan 6 butir kuning telur.
  8. Siapkan Secukupnya selai nanas.
  9. Ambil Bahan Olesan.
  10. Ambil 3 butir kuning telur.
  11. Ambil 3 sdm madu.
  12. Sediakan 1 sdm minyak goreng.
  13. Siapkan Topping.
  14. Gunakan Keju parut.

Langkah-langkah menyiapkan 55. Nastar Simpel:

  1. Campur dalam satu wadah roombuter, margarin, gula halus, dan kuning telur. Mixer hingga tekstur menjadi lembut..
  2. Lalu tambahkan terigu, maizena dan susu bubuk. Aduk menggunakan spatula. Ulen sedikit sampai semua menyatu. Pulung adonan menjadi bulatan lalu isi dengan selai. Pulung kembali hingga rapi..
  3. Susun dalam loyang. Oles dengan bahan olesan dan taburi dengan keju parut. Panggang hingga matang. Dinginkan lalu simpan dalam toples..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 55. Nastar Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!