Resep ?Nasi Panggang Kambing, Lezat

Diposting pada
Resep ?Nasi Panggang Kambing, Lezat

?Nasi Panggang Kambing.

Resep ?Nasi Panggang Kambing, Lezat

Sedang mencari ide resep ?nasi panggang kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ?nasi panggang kambing yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ?nasi panggang kambing, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ?nasi panggang kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ?nasi panggang kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan ?Nasi Panggang Kambing menggunakan 16 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan ?Nasi Panggang Kambing:

  1. Gunakan daging kambing yang sudah direbus / matang.
  2. Sediakan nasi dingin.
  3. Siapkan bawang goreng.
  4. Siapkan kecap manis.
  5. Sediakan margarine untuk menumis.
  6. Ambil ???bumbu halus???.
  7. Ambil bawang merah.
  8. Siapkan bawang putih.
  9. Ambil kemiri.
  10. Siapkan cabe merah keriting.
  11. Ambil kunyit.
  12. Siapkan ketumbar bubuk.
  13. Sediakan lada bubuk.
  14. Sediakan garam.
  15. Siapkan gula pasir.
  16. Siapkan kaldu bubuk.

Langkah-langkah membuat ?Nasi Panggang Kambing:

  1. Daging kambing yang sudah matang / direbus di potong dadu atau sesuai selera. Sisihkan.
  2. Haluskan semua bumbu halusnya.
  3. Lelehkan margarine pada penggorengan, lalu tumis semua bumbu halus hingga wangi. Kemudian tambahkan kecap manisnya, aduk-aduk rata.
  4. Masukkan potongan daging kambingnya. Aduk – aduk merata dengan bumbu.
  5. Masukkan Nasi dinginnya, aduk-aduk agar tercampur merata dengan bumbu & daging kambingnya. Dan jangan lupa koreksi rasanya yaa….
  6. Kemudian nasi kambing berbumbu yang hampir matang saya pindahkan ke teflon yang biasa saya gunakan untuk memanggang pizza atau menu masakan lainnya. Saya panggang diatas teplon sekitar 20 menit saja agar nasi panggang kambing bumbunya meresap & crunchy. Jangan lupa ditutup teflonnya dan sesekali dibalik nasi kambingnya yaaa ???.
  7. Angkat & sajikan. ^NASI PANGGANG KAMBING^ siap disantap & dinikmati dengan taburan bawang goreng ???.
  8. Mariii makan ?????.
  9. Dan selamat mencoba semuaaa ???.
BARU  Resep Sate Kambing Empuk ?? yang Lezat Sekali

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan ?Nasi Panggang Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!