Langkah Mudah untuk Membuat MangTar Keju (Nastar selai Mangga) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat MangTar Keju (Nastar selai Mangga) Anti Gagal

MangTar Keju (Nastar selai Mangga). Assalamualaikum sahabat monoarfa Jazakumullah sudah subcribe semoga channel kami makin berkembang. Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran.

Langkah Mudah untuk Membuat MangTar Keju (Nastar selai Mangga) Anti Gagal Apalagi sebentar lagi lebaran, tampaknya nggak ada salahnya kamu. Supaya nastar keju isi selai nanas tidak lengket di wajan, bunda bisa alasi wajan dengan saringan dandang dengan temperatur yang cukup panas. Atau bisa juga dengan memberi alas kertas minyak ke atas teflon, pas bagian kertas yang licin di atas, yang tidak licin di bawah.

Lagi mencari inspirasi resep mangtar keju (nastar selai mangga) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mangtar keju (nastar selai mangga) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamualaikum sahabat monoarfa Jazakumullah sudah subcribe semoga channel kami makin berkembang. Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mangtar keju (nastar selai mangga), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mangtar keju (nastar selai mangga) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mangtar keju (nastar selai mangga) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan MangTar Keju (Nastar selai Mangga) menggunakan 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan MangTar Keju (Nastar selai Mangga):

  1. Gunakan 200 gram blue band.
  2. Ambil 100 gram butter wisjman.
  3. Siapkan 75 gram gula halus (ayak).
  4. Siapkan 1 sdt vanilli bubuk.
  5. Sediakan 2 kuning telur.
  6. Gunakan 2 sachet susu bubuk fullcream dancow (@27 gram).
  7. Sediakan 50 gram keju edam parut.
  8. Gunakan 420 gram terigu kunci biru.
  9. Siapkan Bahan isi :.
  10. Ambil Secukupnya selai mangga (lihat resep).
  11. Gunakan Bahan Olesan (campur rata):.
  12. Ambil 4 kuning telur.
  13. Sediakan 4 sdm minyak goreng.
  14. Gunakan 4 sdt susu kent manis.
  15. Gunakan Bahan Topping:.
  16. Siapkan Secukupnya Cheddar Parut.
BARU  Resep Onion ring yang Lezat

Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara membuat kue nastar keju berikut. Resep Membuat Kue Nastar Keju – Bagi Anda yang gemar dengan aneka ragam kue kering, maka sudah pasti jika kue yang satu ini tidak akan terlewatkan bagi. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut.

Cara menyiapkan MangTar Keju (Nastar selai Mangga):

  1. Mixer dengan speed rendah butter, palmia royall, gula halus, vanilli, kocok sebentar saja 1 menitan, lalu masukan kuning telur, kocok hingga rata saja. Masukan susu bubuk dan keju edam, kocok asal rata. Masukan terigu sedikit-sedikit, aduk menggunakan spatula..
  2. Ambil sedikit adonan, pipihkan dan beri isian selai mangga. Tutup dan bentuk sesuai selera bisa bulat, lonjong dll (saya bentuk kotak nastarnya). Taruh di loyang yang sudah di alasi baking papper biar ngak lengket kuenya karena olesan kuning telur. Masukan di oven yang sudah di panaskan terlebih dahulu. Saya oven di suhu 160 derajat selama 15 menit. (lihat resep).
  3. Keluarkan dari oven, biarkan dingin lalu oles 2x dengan bahan olesan. Tunggu polesan pertama kering dulu baru poles lagi dengan bahan olesan dan taburi atasnya dengan keju parut. Panggang lagi hingga matang dengan suhu 130 derajat supaya polesan kuning telur tidak retak. (10 menitan).. MangTar Keju (Nastar selai Mangga)
  4. Angkat dan dinginkan. Setelah dingin simpan ditoples kedap udara. MangTar Keju (Nastar selai Mangga)

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Berikut ini kami tampilkan resep nastar keju wijsman, merek butter yang biasa digunakan dalam. Step-by-Step Guide to Make Quick MangTar Keju (Nastar selai Mangga). Recipe of Speedy Nastar Keju Kriuk. Panduan Membuat Nasi Kuning Super Gampang Lezat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mangtar keju (nastar selai mangga) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!