Resep Teriyaki ayam yang Sempurna

Diposting pada
Resep Teriyaki ayam yang Sempurna

Teriyaki ayam. Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis.

Resep Teriyaki ayam yang Sempurna Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep cara membuat ayam teriyaki, hasil rasanya itu mirip banget sama yang ada di hokben. Ayam teriyaki merupakan salah satu masakan Jepang yang cukup populer di Indonesia.

Sedang mencari ide resep teriyaki ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal teriyaki ayam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari teriyaki ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan teriyaki ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat teriyaki ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Teriyaki ayam memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Teriyaki ayam:

  1. Gunakan 1/2 ayam bagian dada.
  2. Siapkan 2 siung bawang putih.
  3. Sediakan 2 biji kentang.
  4. Ambil 1 biji wortel.
  5. Sediakan 5 biji buncis.
  6. Sediakan 1 bks saori lada hitam.
  7. Gunakan 2 sendok kecap manis.
  8. Gunakan 1 sendok tepung meziena.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Cireng krispiiiiii Anti Gagal

Masakan ini punya citarasa yang pas bagi lidah orang Indonesia. Paduan rasanya yang manis dan gurih bikin nagih. Ayam Teriyaki merupakan irisan daging ayam yang dipotong-potong kecil. Kemudian dimasak dengan bumbu dan saus Teriyaki.

Cara membuat Teriyaki ayam:

  1. Cuci ayam,potong sesuai selera beri jeruk nipis.
  2. Bawang putih di geprek,tumis masukan saori lada hitam,lalu masukkan ayam,koreksi rasa.larutkan tepung mezeina dg air..
  3. Kentang,wortel,buncis direbus pisah2.sajikan dg penuh cinta.

Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga Ayam tumis dengan cita rasa manis atau seringkali menyebutnya sebagai hidangan ayam teriyaki. Hal yang membuat menu ini berbeda dengan menu yang lainnya terletak Cara Memasak Ayam Tepung Bumbu Teriyaki. Potong ayam filet sesuai dengan selera kemudian. Ayam teriyaki adalah salah satu masakan ayam Jepang yang paling terkenal. Dengan beberapa rempah-rempah dan herbal yang dicampur ke dalam saus perendam yang manis dan gurih.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan teriyaki ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!