Resep Ayam Madu Teriyaki Simple, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Ayam Madu Teriyaki Simple, Bisa Manjain Lidah

Ayam Madu Teriyaki Simple. AYAM TERIYAKI simple dan enak Slamat datang dichannel keluarga mira. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua. Ayam utuh yang dimasak dalam saus teriyaki nan mantap, kemudian disuwir-suwir ini sedap sebagai pengisi roti burger dan sandwich!

Resep Ayam Madu Teriyaki Simple, Bisa Manjain Lidah Dimakan pula panas-panas dengan nasi yang lembut, sup yang sedap *Nak bagi berkilat, masukkan ayam dalam kuali dengan untuk digoreng dengan sedikit kuah perapan ayam tadi dan tambah satu sudu madu. Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam. Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken teriyaki dengan daging ayam.

Sedang mencari ide resep ayam madu teriyaki simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam madu teriyaki simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

AYAM TERIYAKI simple dan enak Slamat datang dichannel keluarga mira. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua. Ayam utuh yang dimasak dalam saus teriyaki nan mantap, kemudian disuwir-suwir ini sedap sebagai pengisi roti burger dan sandwich!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam madu teriyaki simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam madu teriyaki simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam madu teriyaki simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Madu Teriyaki Simple menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Madu Teriyaki Simple:

  1. Sediakan 1 potong dada ayam.
  2. Ambil secukupnya garam dan lada.
  3. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  4. Ambil 2 sdm minyak goreng.
  5. Siapkan Bahan saus :.
  6. Gunakan 2 sdm kecap shoyu/asin.
  7. Gunakan 1 sdm madu.
BARU  Resep Nasi Goreng Sosis yang Sempurna

Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Teriyaki merupakan cara memasak makanan Jepun yang dipanaskan atau dipanggang di atas kuali besi yang rata untuk memanggang dengan menggunakan sos teriyaki (tare). Sos teriyaki diperbuat daripada kicap (shōyu). Rasa manis madu yang kaya serta ayam yang lembut dan gurih menjadikan hidangan ini kombinasi yang dapat membuat Anda ngiler.

Langkah-langkah membuat Ayam Madu Teriyaki Simple:

  1. Potong daging ayam kotak-kotak..
  2. Masukkan ke dalam wadah, tambahkan garam dan lada, kemudian tepung maizena. Remas dengan tangan agar bumbu merata..
  3. Panaskan panci dgn minyak sayur. Tata ayam diatas panci, panggang 5 menit dgn api sedang (jangan dibalik2). Balik ayamnya dan panggang lagi 5 menit. Kecilkan api, tutup panci dan panaskan sekitar 4 menit..
  4. Sambil menunggu ayam matang sempurna, campur madu dan kecap shoyu di wadah terpisah.
  5. Buka panci, masukkan saus teriyaki, aduk hingga merata sekitar 1 menit. Angkat dan sajikan.

Selain itu, hidangan ini juga dapat dibuat dengan berbagai macam cara. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini tidak hanya akan dapat anda santap di restoran atau rumah Nah, agar anda tak lagi penasaran dengan resep membuat ayam panggang madu oven yang enak, maka mari kita langsung simak saja resep. Teriyaki (kanji: 照り焼き) is a cooking technique used in Japanese cuisine in which foods are broiled or grilled with a glaze of soy sauce, mirin, and sugar. Fish – yellowtail, marlin, skipjack tuna, salmon, trout, and mackerel – is mainly used in Japan, while white and red meat – chicken, pork, lamb.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam madu teriyaki simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!