Resep Daging Crispy #KitaBerbagi yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Daging Crispy #KitaBerbagi yang Enak Banget

Daging Crispy #KitaBerbagi.

Resep Daging Crispy #KitaBerbagi yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi resep daging crispy #kitaberbagi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging crispy #kitaberbagi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging crispy #kitaberbagi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan daging crispy #kitaberbagi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat daging crispy #kitaberbagi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Daging Crispy #KitaBerbagi menggunakan 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Daging Crispy #KitaBerbagi:

  1. Sediakan Daging sapi / kambing buang lemaknya.
  2. Ambil Bawang Putih.
  3. Sediakan Garam.
  4. Sediakan merica bubuk.
  5. Ambil Kaldu bubuk.
  6. Ambil Tepung Terigu.
  7. Ambil Tepung Beras.
  8. Siapkan Telur.
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  10. Siapkan Takaran masing-masing by feeling.

Cara menyiapkan Daging Crispy #KitaBerbagi:

  1. Iris tipis Daging sapi / kambing kalau bisa bagian lemaknya tidak usah dipakai karena kalau digoreng bikin alot.
  2. Uleg bawang putih, garam, merica, kaldu bubuk kemudian pukul-pukul daging pada cobek dengan menggunakan uleg2nya jadi sambil dipukul sambil dibumbuin.
  3. Pindahkan pada wadah lain, simpan daging berbumbu dalam kulkas kurleb 15-20menitan agar dagingnya empuk dan bumbunya meresap.
  4. Kocok lepas telurnya, kemudian siapkan wadah kering lain untuk campuran tepung terigu dan tepung beras dengan perbandingan 1:1.
  5. Balurkan daging pada tepung kering lalu celupkan ke telur lalu balurkan ke tepung lagi, tekan-tekan agar tepung menempel.
  6. Panaskan minyak, goreng daging dengan posisi melebar. Oya, minyaknya harus benar-benar panas dan dagingnya harus tenggelam ya biar enak dan mekar saat digoreng.
  7. Sajikan dengan cocolan seperti sambal, saus sambal, mayonaise, dlsb..
BARU  Bagaimana Membuat Rica Rica Kambing, Bikin Ngiler

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging crispy #kitaberbagi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!