Cara Gampang Membuat Resep Simpel Sate Kambing Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Resep Simpel Sate Kambing Anti Gagal

Resep Simpel Sate Kambing.

Cara Gampang Membuat Resep Simpel Sate Kambing Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep resep simpel sate kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep simpel sate kambing yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep simpel sate kambing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan resep simpel sate kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan resep simpel sate kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Resep Simpel Sate Kambing memakai 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Resep Simpel Sate Kambing:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Siapkan Ketumbar.
  3. Siapkan Kecap.
  4. Gunakan Bawang Merah.
  5. Gunakan Bawang Putih.
  6. Sediakan Garam.
  7. Sediakan jeruk nipis.
  8. Sediakan lada bubuk.

Cara menyiapkan Resep Simpel Sate Kambing:

  1. Cuci bersih daging.
  2. Potong dadu daging.
  3. Haluskan ketumbar dan garam.
  4. Campurkan secara merata daging dengan ketumbar dan garam, serta perasan jeruk nipis. Diamkan beberapa saat agar meresap..
  5. Tusuk daging tersebut, 1 tusukan bisa berisi 4-5 daging..
  6. Sambil menunggu arang pemanggangan siap, buatlah bumbu untuk olesan sate yaitu kecap, air dan lada bubuk yang di campur merata.
  7. Sesi pertama, panggang sate setengah matang. Lalu angkat.
  8. Olesi dengan bumbu tadi, kemudian panggang lagi hingga matang..
  9. Pemanggangan bisa diulangi sekali lagi jika menginginkan sate yang garing. Setelah matang sajikan beri taburan bawang irisnya..
BARU  Resep Kambing Asam Kecap Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat resep simpel sate kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!