Cara Gampang Membuat Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda) Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda) Anti Gagal

Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda). Resep Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda). Ikutan challenge #FoodtographyClub yg bulan ini kocokannya jatuh di #TeamLoe Challengenya berupa olahan patah, pepaya mentah alias pepaya muda. Uda bikin patah versi manis buat macam macam isian.

Cara Gampang Membuat Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda) Anti Gagal Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan. Uda bikin patah versi manis buat macam macam isian. Kali ini isiannya dibikin buat isian nastar.

Anda sedang mencari ide resep nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda). Ikutan challenge #FoodtographyClub yg bulan ini kocokannya jatuh di #TeamLoe Challengenya berupa olahan patah, pepaya mentah alias pepaya muda. Uda bikin patah versi manis buat macam macam isian.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda) memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda):

  1. Siapkan sesuai selera Patah manis bulatkan kecil kecil (lihat resep).
  2. Siapkan 175 gram terigu protein rendah.
  3. Sediakan 1 sdm susu bubuk putih.
  4. Siapkan 75 gram margarin.
  5. Sediakan 50 gram mentega.
  6. Sediakan 1 butir kuning telur.
  7. Ambil 25 gram gula halus.
  8. Siapkan Olesan: 1 butir kuning telur beri sedikit skm dan pewarna kuning.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Rica-Rica Kemangi, Enak Banget

Rasanya enak ternyata, anak anak doyan. Lihat juga resep Nastar Lembut Lumer di Mulut enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda) Assalamu'alaikum mam, kali mama Reysha membuat kue nastar yang lembut, lumer dan renyah dimulut.

Langkah-langkah membuat Nastar Lumer Isi Patah (Pepaya Mentah / Pepaya Muda):

  1. Campur terigu dan susu bubuk. Sisihkan..
  2. Di wadah masukkan gula halus, kuning telur, margarin dan mentega. Mixer speed rendah sebentar saja kisaran 30 detik hingga rata. Matikan mixer..
  3. Masukkan sedikit demi sedikit campuran terigu. Aduk menggunakan sendok kayu / centong nasi hingga tercampur rata. Aduk sebentar saja..
  4. Bagi bagi adonan sesuai selera. Saya bagi kisaran 10 gram. Pipihkan adonan beri isian patah manis. Tutup dan bulatkan kembali adonan nastar. Tata di loyang..
  5. Panggang di oven yang telah dipanaskan. Panggang selama 15-20 menit di suhu 130-140° c. Setelah itu dinginkan. Oh iya selain bentuk bulat si nastar ada yang saya bentuk daun..
  6. Olesi nastar. Bisa 1x, 2x sesuai selera. Panggang lagi hingga matang kisaran 10 menit..
  7. Dinginkan di cooling rak baru masukkan ke toples bersih..

Pokoknya kalau makan nastar ini gak mau berhenti mam, karna enak rasanya dan renyah. Lihat juga resep Nastar Lumer Keju Ekonomis enak lainnya. Uda bikin patah versi manis buat macam macam isian. Kali ini isiannya dibikin buat isian nastar. Lihat juga resep ?Nastar teflon lumer ?(no oven no mixer) enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar lumer isi patah (pepaya mentah / pepaya muda) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!