Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut, Bisa Manjain Lidah

Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut. LONCENG NYA DAN TEKAN JUGA LIKE , SHARE DI MEDIA SOCIAL YG ANDA PUNYA DAN COMENT DI SETIAP VIDEO SAYA Jangan Lupa Follow Di Instagram @resepabi_ Saya Berasal Dari Cirebon "Terima Kasih" Cara membuat nastar klasik empuk lumer dan kinclong. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai nanas kedalam Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut. Semoga semua resep nastar lumer di mulut yang Keposiasi share ini bisa.

Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut, Bisa Manjain Lidah Walau setiap Lebaran selalu ada kue kreasi baru, nastar seakan menjadi kue wajib di meja tamu. Lihat juga resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut enak lainnya. Homepage » Resep Kue » Resep Kue Nastar Lembut Lumer Di Mulut.

Lagi mencari ide resep nastar klasik lumer dan lembut di mulut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar klasik lumer dan lembut di mulut yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

LONCENG NYA DAN TEKAN JUGA LIKE , SHARE DI MEDIA SOCIAL YG ANDA PUNYA DAN COMENT DI SETIAP VIDEO SAYA Jangan Lupa Follow Di Instagram @resepabi_ Saya Berasal Dari Cirebon "Terima Kasih" Cara membuat nastar klasik empuk lumer dan kinclong. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai nanas kedalam Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut. Semoga semua resep nastar lumer di mulut yang Keposiasi share ini bisa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik lumer dan lembut di mulut, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar klasik lumer dan lembut di mulut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar klasik lumer dan lembut di mulut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut memakai 15 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Mango Sticky Rice, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut:

  1. Siapkan 125 g margarin.
  2. Ambil 125 g mentega.
  3. Siapkan 50 g gula halus.
  4. Sediakan 2 kuning telur.
  5. Gunakan 350 g tepung terigu protein rendah (kunci).
  6. Ambil 2 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan Selai Nanas:.
  8. Siapkan 3 buah nanas (parut/blender).
  9. Ambil 150 g gula pasir.
  10. Gunakan 1/2 sdt garam.
  11. Ambil 2 potong kayu manis.
  12. Sediakan Olesan (aduk rata):.
  13. Siapkan 2 kuning telur.
  14. Sediakan 2 sdm minyak goreng.
  15. Ambil 1 sdt SKM.

Tak heran karena rasa kue nastarnya yang begitu renyah dan empuk, di tambah dengan selai nanas yang enak di dalamnya, apalagi di atasnya bertaburan keju yang kering di atasnya. Bongkar Resep Nastar Klasik Lumer Dan Ekonomis. Resep Nastar Enak Lembut Lumer Di Mulut Nastar Lembut Kinclong. Nastar Klasik Kemepyur Bikin Lagi Dan Nagih.

Cara menyiapkan Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut:

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa..
  2. Selai: masak parutan nanas, garam dan kayu manis sampai keset (habis airnya). Kecilkan api. Masukkan gula pasir, aduk sampai kering dan set. Angkat. Dinginkan. Bulat-bulatkan untuk isian nastar..
  3. Mixer margarin, mentega, telur dan gula halus sampai tercampur rata (sekitar 1 menit). Matikan. (Bisa pakai wisk).
  4. Masukkan tepung dan susu bubuk. Aduk rata..
  5. Ambil adonan, bulatkan, isi dengan selai nanas. Susun diloyang..
  6. Oven di suhu 140 (oven saya 150) selama 30 menit. Keluarkan..
  7. Poles dengan bahan olesan, ulangi sebanyak 2 kali. Setelah olesan pertama set. Oven lagi sampai kuning mengkilat (saya sekitar 10 menit)..
  8. Angkat, biarkan dingin..
  9. Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. ?.

Nastar klasik, kinclong, lembut & lumer di mulut. Resep Kue Kering: Resep Nastar Fatmah Bahalwan dari Natural Cooking Club, Lumer di Mulut! Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar klasik lumer dan lembut di mulut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!