Cara Gampang Menyiapkan Nastar Keju Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Nastar Keju Anti Gagal

Nastar Keju. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Cara Gampang Menyiapkan Nastar Keju Anti Gagal Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Umroh.com – Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas lebaran. Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan.

Sedang mencari ide resep nastar keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar Keju menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar Keju:

  1. Gunakan Bahan kulit.
  2. Sediakan 250 gr terigu pro sedang.
  3. Gunakan 100 gr susu bubuk.
  4. Gunakan 100 gr maizena.
  5. Gunakan 100 gr gula halus.
  6. Siapkan 250 gr butter salted jk unsalted tambahkan garam ya.
  7. Ambil 2 kuning telur.
  8. Gunakan 35 gr keju parut.
  9. Sediakan Bahan isi.
  10. Sediakan 300 gr selai nanas bulatkan 1/4 sdt sekitar 2gr.
  11. Siapkan Bahan poles.
  12. Siapkan 2 kuning telur.
  13. Sediakan 2 sdt minyak.
  14. Ambil 30 gr keju parut.
BARU  Resep Nasi kuning lengkap Anti Gagal

Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran. Mau tahu resep dari kue ini? Ternyata sederhana loh, simak aja cara membuat nastar keju berikut!

Langkah-langkah membuat Nastar Keju:

  1. Siapkan semua bahan, pastikan butter suhu ruang ya supaya mudah mencampurkannya. Pastikan selai sudah dibulat2kan ya.
  2. Mix butter dan gula hingga pucat. Masukan keju kemudian telur mix hingga rata. Masukan adonan kering bertahap. Aduk rata hingga bisa di pulung..
  3. Bulatkan 1 sdt adonan sekitar 6gr dan isi kemudian panggang disuhu 140°c selama 30menit di oven yang sudah dipanaskan..
  4. Jika mau diberi topping keju panggang selama 25 menit lalu keluar poles dengan kuning telur dan beri taburan keju agak ditekan lembut biar nempel ya.
  5. Dinginkan di cooling rack dan simpan diwadah kedap udara.

Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara Kue nastar sendiri identik dengan kue lebaran yang cukup banyak di sajikan di meja-meja untuk menjamu. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue Nastar Keju merupakan salah satu kue kering yang memiliki banyak penggemar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!