Resep Ayam teriyaki ku, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam teriyaki ku, Lezat Sekali

Ayam teriyaki ku. Ingin mencoba masak Ayam Teriyaki di rumah? Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan Teriyaki biasanya dipadukan dengan daging ayam maupun seafood. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Resep Ayam teriyaki ku, Lezat Sekali Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam. Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken. Ayam teriyaki adalah salah satu masakan ayam Jepang yang paling terkenal.

Sedang mencari inspirasi resep ayam teriyaki ku yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki ku yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki ku, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam teriyaki ku enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Ingin mencoba masak Ayam Teriyaki di rumah? Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan Teriyaki biasanya dipadukan dengan daging ayam maupun seafood. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam teriyaki ku sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam teriyaki ku menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam teriyaki ku:

  1. Gunakan 1 ekor ayam potong sedang – 2 siung bawang putih cincang.
  2. Gunakan 1 buah bawang bombay – 1 buah tomat besar atau 2 yg kecil.
  3. Gunakan 3 buah cabe kriting potong serong (kl suka pedas, aku g pake).
  4. Gunakan air secukupnya – tepung maizena secukupnya untuk mengentalkan.
  5. Sediakan Bumbu:.
  6. Gunakan 2 sdm saos tomat – 2 sdm saos sambel (kalau mau pedas).
  7. Gunakan 1 sachet saori saus tiram – kecap manis secukupnya.
  8. Siapkan 1 sachet royco rasa ayam – lada bubuk secukupnya.
  9. Sediakan secukupnya garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pancake mudah Anti Gagal

Dengan beberapa rempah-rempah dan herbal yang dicampur ke dalam saus perendam yang manis dan gurih, masakan. Ayam utuh yang dimasak dalam saus teriyaki nan mantap, kemudian Sajikan ayam teriyaki bersama nasi putih hangat, roti burger atau roti bakar dan taburi permukaannya dengan wijen putih. Resep Ayam Teriyaki : masakan ayam teriyaki merupakan masakan jepang yang biasanya ada di restoran restoran terutama restoran jepang. Bila anda belum sempat ke restoran jepang atau anda.

Cara menyiapkan Ayam teriyaki ku:

  1. Panaskan 2 sdm minyak, tumis bawang putih dan lada bubuk. Masukkan potongan ayam..
  2. Masukkan air dan semua bumbu. Tes rasa. Masak sampai ayam empuk..
  3. Larutkan tepung maizena tambahkan ke dalam masakan..
  4. Terakhir masukkan bawang bombay dan tomat potong. Selesai dan siap disajikan ?.

Rasanya tidak kalah dengan yang di restoran hokben. Resep cara membuat ayam teriyaki, salah satu menu khas asia yang populer di Indonesia. Dari negeri asalnya, Jepang, resep masakan ayam teriyaki memang sangat di sukai oleh warga masyarakat Jepang. Jadi tidak salahnya jika Anda juga mencoba menu masakan negeri matahari. Resepi Ayam Teriyaki yang berasal dari pengaruh masakan Jepun, sangat sedap dan mudah disediakan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam teriyaki ku yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!