Bagaimana Membuat Godok pisang madu susu kambing spesial yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat Godok pisang madu susu kambing spesial yang Lezat

Godok pisang madu susu kambing spesial. sesuai selera Susu kambing asli yang bubuk. Vanili aku make yg kuning wanginya lebih ke bau kue. Godok pisang madu susu kambing spesial.

Bagaimana Membuat Godok pisang madu susu kambing spesial yang Lezat Saya sangat suka makanan dari olahan. Susu kambing etawa merupakan salah satu susu alami yang banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. Susu Kambing Etawa untuk Nutrisi Alternatif dalam Terapi Pengobatan Gangguan Pernafasan.

Anda sedang mencari ide resep godok pisang madu susu kambing spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal godok pisang madu susu kambing spesial yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari godok pisang madu susu kambing spesial, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan godok pisang madu susu kambing spesial enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

sesuai selera Susu kambing asli yang bubuk. Vanili aku make yg kuning wanginya lebih ke bau kue. Godok pisang madu susu kambing spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan godok pisang madu susu kambing spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Godok pisang madu susu kambing spesial memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Godok pisang madu susu kambing spesial:

  1. Gunakan Pisang masak yg udah manis.
  2. Gunakan Tepung terigu.
  3. Siapkan Tepung beras.
  4. Ambil Madu.
  5. Ambil Garam halus.
  6. Ambil Susu kambing asli yang bubuk.
  7. Sediakan Vanili aku make yg kuning wanginya lebih ke bau kue.
  8. Siapkan Baking powder seujung sendok alias sedikit sekali.
  9. Sediakan Minyak goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kari Kambing, Bisa Manjain Lidah

Susu Kambing merupakan salah satu jenis susu yang tersedia di masyarakat. Umumnya susu yang dikonsumsi masyarakat merupakan susu murni berbentuk cair maupun yang sudah diolah menjadi bubuk baik susu sapi maupun susu yang lainnya. Susu dikenal untuk banyak efek positif pada tubuh. Cara membuat pisang goreng madu, cocok untuk camilan sore.

Cara menyiapkan Godok pisang madu susu kambing spesial:

  1. Kupas pisang lalu hancurkan pakai garpu hingga lembut dan lumat.
  2. Lau masukan garam, madu, baking powder, vanili dan aduk hingga rata.
  3. Lalu masukan tepung terigu juga beras terakhir masukan susu kambing aduk hingga adonan pas untuk dibikin godok yang renyah, tambahkan air minum 2 sdm jika adonan terlalu kental.
  4. Jangan lupa panaskan minyak, yg lumayan mencukupi ya yg penting jangan sedikit bgt.
  5. Setelah tercampur rata, bentuk disendok atau sesuai selera masukkan dan goreng hingga mateng dan merata.
  6. Angkat dan sajikan.. Selamat menikmati… Jangan lupa bismillahnya…

Tekstur pisang goreng madu crispy atau renyah di luar, tetapi lembut di bagian dalam. Ada rasa dan aroma karamel gosong lantaran pisang kematangan ditambah madu.. Pisang Goreng Keju, Pisang Goreng Keju Coklat, Pisang Goreng Keju Crispy, Pisang Goreng Keju Susu SASUKE – KERIPIK PISANG SUSU KEJU Buat tampilan kulit menjadi lebih sehat! Apabila dicampur dengan madu, penyerapan kalsium dari susu tersebut akan semakin baik.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Godok pisang madu susu kambing spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!