Resep Selai nanas isian nastar yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Selai nanas isian nastar yang Bikin Ngiler

Selai nanas isian nastar. Selai nanas isian nastar, Pangkalpinang, Sumatera Selatan, Indonesia. Siapkan bahan, pilih nanas yang tua dan matang, kupas, cuci bersih. Parut dengan parutan keju, saya lebih suka yang agak berserat. nastar selai nanas nastar lembut dan lumer dimulut selai nanas homemade selai nanas isi nastar ala jtt.

Resep Selai nanas isian nastar yang Bikin Ngiler Jadi jika beli di luar mahal, tidak ada salahnya kamu coba buat sendiri di rumah. Hasilnya juga begitu enak, begitu legit. Cocok digunakan untuk roti, isian nastar dan masih banyak lagi.

Anda sedang mencari inspirasi resep selai nanas isian nastar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal selai nanas isian nastar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selai nanas isian nastar, Pangkalpinang, Sumatera Selatan, Indonesia. Siapkan bahan, pilih nanas yang tua dan matang, kupas, cuci bersih. Parut dengan parutan keju, saya lebih suka yang agak berserat. nastar selai nanas nastar lembut dan lumer dimulut selai nanas homemade selai nanas isi nastar ala jtt.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari selai nanas isian nastar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan selai nanas isian nastar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah selai nanas isian nastar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Selai nanas isian nastar menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Selai nanas isian nastar:

  1. Siapkan 1 buah nanas ukuran besar.
  2. Gunakan 200 gram gula pasir (jumlahnya bisa ditambah atau dikurangi sesuai keasaman buah nanas).
  3. Sediakan 1 sdt garam.
  4. Sediakan 1 batang kayu manis ukuran sedang.
  5. Siapkan 4 butir cengkeh.
BARU  Resep Ayam Goreng Tepung ala Vietnam Anti Gagal

Isi selai nanas dan taruh di loyang. Nastar Daun Nastar Klasik Enakkk Lembut Lumer. Selai Nanas Untuk Nastar Wfh Watch From Handphone. Resep Nastar Rahasia Kulit Nastar Yang Krenyes.

Cara membuat Selai nanas isian nastar:

  1. Kupas nanas dan bersihkan, jangan dibuang bagian tengahnya. Kemudian diparut, atau bisa juga menggunakan food processor atau blender..
  2. Masukan nanas, garam aduk rata, kemudian cengkeh dan kayu manis kedalam wajan setelah itu panaskan sampai airnya menyusut sampai habis.
  3. Masukan gula pasir, jangan lupa kecil kan apinya, dan diaduk-aduk terus sampai warna orange tua.
  4. Matikan api, tunggu sampai dingin, selai nanas bisa digunakan buat isian kue atau roti.

Biasanya olahan kue kering nastar klasik berisian selai nanas yang lembut dan lumer di mulut. Namun kini banyak juga olahan nastar yang di kreasikan Oh iya, pada kesempatan kali ini saya berbagi black nastar dengan isian selai nanas. Dengan itu saya juga akan berbagi step by step membuat. Nanas untuk selai di nastar atau tart nanas ini sebaiknya diparut agar berserat. Tapi, kini sudah banyak yang berkreasi dengan menambahkan isiian nastar selain selai nanas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan selai nanas isian nastar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!