Resep Chapati With Lamb Curry Anti Gagal

Diposting pada
Resep Chapati With Lamb Curry Anti Gagal

Chapati With Lamb Curry.

Resep Chapati With Lamb Curry Anti Gagal

Lagi mencari ide resep chapati with lamb curry yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal chapati with lamb curry yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chapati with lamb curry, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan chapati with lamb curry enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan chapati with lamb curry sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Chapati With Lamb Curry memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chapati With Lamb Curry:

  1. Gunakan tepung protein tinggi.
  2. Sediakan minyak.
  3. Siapkan garam.
  4. Siapkan air (hingga adonan kalis).
  5. Gunakan Curry kambing (lihat resep).

Cara menyiapkan Chapati With Lamb Curry:

  1. Campur semua bahan kecuali air lalu aduk2..
  2. Masukan air sdikit demi sdikit sembari d aduk2 hingga adonan terbentuk dan uleni hingga kalis..
  3. Setelah kalis masukan ke wadah kemudian tutup paling sebentar 15 menit. lebih lama lebih baik. stelah itu kluaekan adonan kemudian giling2 hingga adonan pipih.
  4. Panaskan pan tanpa d beri minyak kemudian masukan adonan ke dalam pan dan biarkan hingga matang kedua sisinya. lalu siap d sajikan dengan karee..
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Dendeng balado (daging kambing), Bikin Ngiler

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan chapati with lamb curry yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!