Resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut yang Sempurna

Diposting pada
Resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut yang Sempurna

Nastar Lebah Lumer dan Lembut. Resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut. Hai, kalian yang suka banget kue nastar kalian bisa cobain nih resep nastar yang lembut dan lumer banget. Tapi kali ini bentuk nastar nya beda, kali ini aku bikin nastar bentuk lebah biar ga bosen sama nastar yang bentuknya gitu² aja.

Resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut yang Sempurna Tags: Nastar, Nastar Karakter, Lumer Lembut Lihat juga resep Nastar lumer dan lembut enak lainnya. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut.

Sedang mencari ide resep nastar lebah lumer dan lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lebah lumer dan lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lebah lumer dan lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar lebah lumer dan lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut. Hai, kalian yang suka banget kue nastar kalian bisa cobain nih resep nastar yang lembut dan lumer banget. Tapi kali ini bentuk nastar nya beda, kali ini aku bikin nastar bentuk lebah biar ga bosen sama nastar yang bentuknya gitu² aja.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar lebah lumer dan lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar Lebah Lumer dan Lembut memakai 11 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar Lebah Lumer dan Lembut:

  1. Gunakan 320 gram tepung terigu (30 sdm munjung).
  2. Sediakan 70 gram maizena (7 sdm).
  3. Siapkan 240 gram mentega/margarin.
  4. Gunakan 2 kuning telur.
  5. Ambil 1 sachet susu bubuk (2 sdm).
  6. Ambil 80 gram gula halus (8 sdm).
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Siapkan Secukupnya selai nanas.
  9. Sediakan Resep selai nanas sudah ada di daftar resep saya (lihat resep).
  10. Gunakan 1 butir telur dan 1 tetes pewarna kuning (buat olesan).
  11. Siapkan Coklat batang secukupnya.
BARU  Resep Opor Ayam tahu gampil pisan yang Bisa Manjain Lidah

Lihat juga resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut enak lainnya. Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Resep Nastar Paling Enak, Lembut, Kokoh, Dan lumer di lidah.

Cara membuat Nastar Lebah Lumer dan Lembut:

  1. Masukkan mentega dan gula halus, aduk sampai pucat..
  2. Masukkan kuning telur aduk sampai merata..
  3. Masukkan tepung terigu, maizena, susu bubuk, dan garam. Jangan lupa diayak. Mengaduk adonan menggunakan spatula saja, kalau menggunakan tangan dan kelamaan, nanti hasilnya keras..
  4. Setelah tercampur rata, adonan siap di bentuk..
  5. Ambil adonan sekitar setengah sendok makan, bulatkan lalu pipihkan, isi dengan selai nanas lalu bentuk menjadi lonjong menyerupai tubuh lebah kaya digambar..
  6. Setelah selesai membentuk, campurkan telur dan pewarna kuning kocok hingga rata, oleskan diatas kue nastar. Kue siap dipanggang..
  7. Pemanggangan dapat menggunakan oven tangkring atau listrik..
  8. Untuk oven tangkring api kecil selama -+ 40 menit. Untuk oven listrik suhu 180° -+ 30 menit. Harus sering dicek karena oven masing² orang berbeda..
  9. Setelah nastar matang tunggu hingga agak dingin..
  10. Siapkan coklat batang yang sudah dilelehkan lalu masukkan kedalam plastik seadanya. Gunting ujung platik. Lalu hias nastar menyerupai lebah seperti gambar. Lucu banget ga sih?..
  11. .
  12. (lihat resep).

Lihat juga resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut enak lainnya. Lumer means melt in the mouth in Bahasa. Put the two together it means prosperity/good fortune coming your way ?. Resep nastar dan cara membuatnya yang lumer dari Popmama.com, lembut dan renyah. Note: alternatif modifikasi resep yang pernah saya coba, dan menurut saya hasilnya lebih lembut dan lumer.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Lebah Lumer dan Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!