Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Keju yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Keju yang Lezat Sekali

Nastar Keju. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Keju yang Lezat Sekali Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Umroh.com – Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas lebaran. Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan.

Anda sedang mencari ide resep nastar keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar Keju menggunakan 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar Keju:

  1. Ambil 100 gr gula halus.
  2. Sediakan 500 gr mentega (aku pke blueband).
  3. Gunakan 3 butir kuning telur.
  4. Siapkan 140 gr cheddar parut.
  5. Siapkan 100 gr susu bubuk.
  6. Siapkan 100 gr maizena.
  7. Ambil 650 gr terigu.
  8. Sediakan Isian:.
  9. Ambil selai nenas (sdah diupload sbelumnya).
  10. Sediakan Olesan:.
  11. Ambil 2 butir kuning telur.
  12. Gunakan 1 sdt pewarna kuning telur.
  13. Ambil 2 sdm susu cair.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Teriyaki Saori versi simple Anti Gagal

Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran. Mau tahu resep dari kue ini? Ternyata sederhana loh, simak aja cara membuat nastar keju berikut!

Cara menyiapkan Nastar Keju:

  1. Mixer gula halus dan mentega kurang lebih 2 menit sampai tercampur rata. masukkan telur dan mixer kembali kurang lebih 3 menit..
  2. Masukkan keju parut, mixer kembali sampai rata. Matikan mixer..
  3. Masukkan campuran susu bubuk dan maizena, aduk sampai rata..
  4. Masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk sampai rata..
  5. Ambil sedikit adonan, bulatkan dan tekan tengahx, beri selai nenas, dan bulatkan kembali agar selai nenas tertutup..
  6. Tata dalam loyang, olesi dengan bahan olesan yg sudah dicampur rata..
  7. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan sampai matang. Tidak usah sampai kecoklatan. Mungkin agak lembek tapi akan mengeras sendiri saat dingin..

Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara Kue nastar sendiri identik dengan kue lebaran yang cukup banyak di sajikan di meja-meja untuk menjamu. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue Nastar Keju merupakan salah satu kue kering yang memiliki banyak penggemar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!