Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila Pedas #AntiGagal, Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila Pedas #AntiGagal, Lezat

Nasi Gila Pedas #AntiGagal. Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila Pedas #AntiGagal, Lezat Dan kalau cari nasi goreng pedas mantap, beberapa tempat di Menteng ini bisa jadi destinasinya. Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba makan nasi gila yang pedas dan nikmat? Menu makanan ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah.

Sedang mencari ide resep nasi gila pedas #antigagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila pedas #antigagal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila pedas #antigagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi gila pedas #antigagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi gila pedas #antigagal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Gila Pedas #AntiGagal memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Gila Pedas #AntiGagal:

  1. Ambil 1/2 potong dada ayam fillet, potong dadu.
  2. Sediakan 3 buah baso sapi, iris.
  3. Gunakan 1 buah sosis, iris.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Ambil 3 bonggol pokcoy, iris (bisa pake sawi/kol).
  6. Sediakan 4 siung bawang merah, iris.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih, geprek, cincang kasar.
  8. Ambil 3 buah cabe merah, iris.
  9. Gunakan 3 buah cabe rawit, iris.
  10. Sediakan 1 bungkus (1 sdm) sambal terasi instan abc.
  11. Ambil 1 sdm saus sambal.
  12. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  13. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  14. Gunakan Secukupnya royco dan garam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan SOP kulit tahu jamur vegetarian yang Sempurna

Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Resep Nasi Goreng Pedas Gila (Crazy). Resep Nasi Gila bisa jadi menu nasi paling lengkap tapi dengan proses pembuatan yang sangat sederhana. Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Gila Pedas #AntiGagal:

  1. Siapkan dan iris bahan-bahan.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih dan cabai hingga harum. Gausah sampe kecoklatan..
  3. Masukkan baso, sosis, ayam. Masak hingga matang. Sisihkan pinggir wajan..
  4. Tambahkan margarin jika minyaknya dirasa kurang, masukkan telur lalu orak arik, aduk bersama bahan-bahan yg sebelumnya udah ditumis duluan..
  5. Masukkan sambal terasi instan, saus sambal, saus tiram, kecap manis, royco dan garam. Aduk rata. Lalu masukkan pokcoynya dan aduk lg..
  6. Koreksi rasa, sajikan dengan nasi panas.

I don't know other Nasi Pedas place, have only been eating from Ibu Andika since the first visit. The combination of all the dishes are just perfect and the spicy level is acceptable. It is deliciously full of flavor and gives you the..bagi memakannya seperti terlihat gila dikarenakan rasa pedas dari nasi goreng tersebut. Menurut saya sebenarnya tidak ada yang gila dari nasi goreng gila melainkan rasa pedasnya yang membuat. Indonesia memiliki banyak olahan nasi yang khas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi gila pedas #antigagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!