Resep Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah, Sempurna

Diposting pada
Resep Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah, Sempurna

Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah. Bolu pisang kepok kukus. foto: Instagram/@yukmasak_yukmasak. Whisk rata kembali. – Ayak langsung semua bahan kering ke adonan pisang. Haluskan pisang dengan whisk sampai lembut atau kalau mau ada tekstur nggak usah sampai lembut.

Resep Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah, Sempurna Bahan dan Langkah – Langkah Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pisang Kepok Tanpa Mixer Dijelaskan Dengan Mudah. Nah, pernah dengar tentang pisang kepok? Yap, pisang yang satu ini bisa diolah jadi beragam camilan enak lho.

Anda sedang mencari ide resep bolu pisang kepok kukus: 4 langkah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang kepok kukus: 4 langkah yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu pisang kepok kukus. foto: Instagram/@yukmasak_yukmasak. Whisk rata kembali. – Ayak langsung semua bahan kering ke adonan pisang. Haluskan pisang dengan whisk sampai lembut atau kalau mau ada tekstur nggak usah sampai lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang kepok kukus: 4 langkah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang kepok kukus: 4 langkah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang kepok kukus: 4 langkah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah:

  1. Ambil 4 buah pisang kepok besar.
  2. Gunakan 2 butir telur ?.
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 5 sdm terigu protein sedang.
  5. Sediakan 2 sdm terigu protein rendah.
  6. Sediakan 1 sdm soda kue.
  7. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  8. Siapkan 1/2 sachet (20 ml) SKM.
  9. Gunakan 2 sdm margarin.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Woku, Sempurna

Langkah pembuatannya, pertama campur semua bahan adonan dan aduk rata. Ambil wadah olesi margarin agar tak lengket lalu kukus adonan dalam wadah tersebut. Resep Bolu Pisang Kukus Kepok Enak dan Wangi Banget Подробнее. Resep Bolu Pisang Kepok kukus No Mixer Takaran Sendok Anti Gagal Подробнее.

Cara membuat Bolu Pisang Kepok Kukus: 4 langkah:

  1. Siapkan bahan. Kupas pisang lalu buat puree dengan menghancurkannya menggunakan garpu..
  2. Aduk telur dan gula hingga rata. Masukkan terigu dengan cara di saring agar tidak ada yang menggumpal, diikuti dengan soda kue, vanilli, dan SKM. Campurkan puree pisang dan aduk rata..
  3. Olesi loyang menggunakan margarin, tuang adonan ke dalam loyang. Tutup dan kukus selama 30 menit..
  4. Wow bolu nya mengembang sempurna dan harum. Namun begitu panas menurun juga akan turun. Gampang banget lepas nya ga lengket sama sekali. Nikmati snack sore-sore Bolu Pisang Kepok Kukus dengan secangkir teh panas tawar. So ?.

Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Kamu juga bisa nih mengkreasikan bolu kukus ini dengan bahan lainnya. Aromanya yang khas akan membuat kue bolu kukusmu semakin menggugah selera. Langkah-langkah membuatnya yaitu Resep membuat bolu pisang kukus juga sangat mudah dikreasikan di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang kepok kukus: 4 langkah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!