Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an Anti Gagal

Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an. Selama #dirumahaja gak bisa pergi ke mana mana ke pasar aja parno ? Sisa bahan masakan dirumah cuma ini adanya!! Potong "pentol dan sosis. fii bagi resep dong fi itu resepnya apa bla bla bla jadi disini aku bakal bagiin resep masakan alakadarnya ala ala pokoknya. Get notified when resep makanan(ala anak kos) is updated.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an Anti Gagal Flag for Inappropriate Content. saveSave Nasi Liwet Sederhana Ala Anak Kos For Later. Nih, resep nasi tim ayam yang bisa kamu bikin sendiri meski kamu anak kos. Baca Juga: Saus Lezat dalam Resep Guacamole Sandwich yang Wajib Kamu Cobain.

Sedang mencari ide resep nasi gila pemalas ala anak kos an yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila pemalas ala anak kos an yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Selama #dirumahaja gak bisa pergi ke mana mana ke pasar aja parno ? Sisa bahan masakan dirumah cuma ini adanya!! Potong "pentol dan sosis. fii bagi resep dong fi itu resepnya apa bla bla bla jadi disini aku bakal bagiin resep masakan alakadarnya ala ala pokoknya. Get notified when resep makanan(ala anak kos) is updated.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gila pemalas ala anak kos an, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi gila pemalas ala anak kos an enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi gila pemalas ala anak kos an sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Ungkep Santan Goreng, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an:

  1. Siapkan Bumbu Halus:.
  2. Gunakan 6 batang cabe merah.
  3. Gunakan 2 siung bawang merah.
  4. Ambil 1 siung bawang putih.
  5. Sediakan Bumbu lainnya:.
  6. Gunakan 2 sdm saos tiram (saori).
  7. Siapkan 1 1/2 sdm kecap.
  8. Ambil 1 1/2 sdm saos.
  9. Siapkan garam,lada, penyedap rasa lainnya(sesuaikan aja rasanya yaa bun).
  10. Gunakan Isian:.
  11. Sediakan 10 buah baso sapi belah menjadi 8bagian(sesuai selera).
  12. Gunakan Tauge.
  13. Ambil Sawi.
  14. Gunakan Telur.

Cara membuat nasi tim ayam ala anak kos Tak dapat dipungkiri, menjalani hidup sebagai anak kos tak seindah ketika hidup bersama orang tua. Kamu yang hendak berpisah dari orang tua akibat Kurangi Nongkrong Anak muda sangat akrab dengan yang namanya nongkrong. Nongkrong ibaratkan seperti makan nasi; yang menjadi kegiatan. Masak Nasi Rendang Pakai Rice Cooker Ala Anak Kos Enakk.

Langkah-langkah membuat Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an:

  1. Masukkan telur ke wajan dikasih minyak ya bun, terus oseng2 aja..
  2. Lanjut masukkan bumbu halus tumis sampai wangi..
  3. Kemudian masukkan bakso, tumis sampai matang bun..
  4. Setelah bakso matang, campur kan tauge, sawi dan bumbu penyedap. tumis sampai semua matang..
  5. Nasi Gila Pemalas ala Anak Kos an siap disajikan di atas nasi yang hangat ya bunsayyy..

Coba Masak Telur Seperti Ini Resep Olahan Telur Sederhana. Telor geprek viral ala anak kos cuyy. Masak Sayur Sop Simple Ala Anak Kos Pake Panci Listrik. Nasi Gila Terenak Ala Nagita Slavina Nasi Gila Adaptasi Resep Dan Cara Membuat Nasi Gila. Bisa Buat Jualan Nih Resep Nasi Gila Uuuenakkk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Gila Pemalas ala anak Kos an yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!