Resep Bolu Pisang Oat, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Bolu Pisang Oat, Menggugah Selera

Bolu Pisang Oat. Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana. Namun tetap perlu diingat untuk menyesuaikan teksturnya sesuai usia dan kemampuan makan Junior. GF-Bolpis adalah kue bolu pisang klasik dibuat dengan resep warisan keluarga, dan terbuat dari.

Resep Bolu Pisang Oat, Menggugah Selera Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat. Manfaat Buah Pisang bisa dibilang sangat buanyaaaak, terlebih lagi bagi para wanita hamil. Pisang merupakan buah tropis yang disukai banyak orang.

Sedang mencari ide resep bolu pisang oat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang oat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana. Namun tetap perlu diingat untuk menyesuaikan teksturnya sesuai usia dan kemampuan makan Junior. GF-Bolpis adalah kue bolu pisang klasik dibuat dengan resep warisan keluarga, dan terbuat dari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang oat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pisang oat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pisang oat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Pisang Oat memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Pisang Oat:

  1. Gunakan 3 buah Pisang.
  2. Ambil 2 butir Telur.
  3. Sediakan 1/4 sdt garam.
  4. Sediakan 3-4 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt soda kue.
  7. Ambil 3 sdm oat.
  8. Gunakan 6 sdm tepung terigu.
  9. Sediakan 6 sdm minyak goreng.
  10. Ambil Margarin.
  11. Sediakan Topping.
  12. Ambil Keju.
  13. Gunakan 6 slice pisang.
BARU  Resep Sayur Asem Terasi yang Enak

Pisang memiliki tekstur yang lembut dengan rasa. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pisang Oat:

  1. Haluskan pisang dan tambahkan garam lalu sisihkan sambil Panaskan panci untuk mengukus.
  2. Kocok telur, gula, vanili hingga tercampur rata.
  3. Campurkan adonan telur tadi dengan tepung, oat dan soda kue. Lalu campurkan dengan pisang yang sudah dihaluskan. Setelah itu tambahkan minyak.
  4. Olesi loyang dengan margarin. Tuang adonan ke dalam loyang. Beri topping sesuai selera.
  5. Kukus kurang lebih 30menit.
  6. Sajikan hangat hangat.

Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Tekstur yang lembut dan rasa manis dari pisang. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Resep bolu pisangnya dijamin simpel banget.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pisang Oat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!