Resep Kare Kambing Istimewa Anti Gagal

Diposting pada
Resep Kare Kambing Istimewa Anti Gagal

Kare Kambing Istimewa.

Resep Kare Kambing Istimewa Anti Gagal

Lagi mencari ide resep kare kambing istimewa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kare kambing istimewa yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kare kambing istimewa, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kare kambing istimewa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kare kambing istimewa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kare Kambing Istimewa menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kare Kambing Istimewa:

  1. Sediakan daging kambing, potong dengan ukuran sedang.
  2. Gunakan Indofood Bumbu Instan Kare.
  3. Sediakan bawang putih.
  4. Gunakan cengkeh.
  5. Ambil santan kentall.
  6. Sediakan kayu manis kecil.
  7. Gunakan bawang merah.
  8. Gunakan jahe.
  9. Sediakan lengkuas.
  10. Gunakan kapulaga.

Cara membuat Kare Kambing Istimewa:

  1. Siapkan bahan-bahan. Jangan rebus daging kambing terlebih dahulu, kupas bawang merah, bawang putih, jahe dan lengkuas, kemudian cuci. Blender bawang merah, bawang putih, jahe dan lengkuas dengan air 100ml sampai halus..
  2. Siapkan panci, panaskan minyak, kembang sisir, kayu manis, kapulaga dan cengkeh, tumis hingga rata. Masukkan IndoFood Bumbu Kare instan, aduk hingga rata. Kemudian masukkan bawang yang sudah diblender tadi dan tambahkan air 250ml, masak hingga mendidih..
  3. Setelah mendidih, masukkan daging kambing yang sudah di cuci, masak hingga mendidih. Setelah daging mendidih dan matang, masukkan santan kental, aduk hingga rata. Setelah rata, masak hingga 10 menit, kemudian matikan api dan sajikan..
BARU  Cara Gampang Membuat Sate kambing teplon empuk Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kare Kambing Istimewa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!