Resep Tokyo Banana Cake, Sempurna

Diposting pada
Resep Tokyo Banana Cake, Sempurna

Tokyo Banana Cake. These cream-filled cakes are a Japanese delicacy made with care by TOKYO BANANA. Please take these delicious sweets home with you from Japan. It is not just any sponge cake filled with banana custard.

Resep Tokyo Banana Cake, Sempurna Soft sponge cake covers sweet banana custard cream. Tokyo Banana is a Japanese banana-shaped sponge cake with cream filling. It is the official souvenir sweet of Tokyo and is manufactured and sold by Grapestone Co.

Lagi mencari inspirasi resep tokyo banana cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tokyo banana cake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

These cream-filled cakes are a Japanese delicacy made with care by TOKYO BANANA. Please take these delicious sweets home with you from Japan. It is not just any sponge cake filled with banana custard.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tokyo banana cake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tokyo banana cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tokyo banana cake sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tokyo Banana Cake menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tokyo Banana Cake:

  1. Ambil 100 gr tepung terigu protein sedang.
  2. Siapkan 75 gr gula pasir.
  3. Siapkan 2 btr telur.
  4. Sediakan 1/2 sdt ovalet.
  5. Siapkan 75 gr butter / margarin, cairkan.
  6. Ambil 1/2 sdt perisa pisang.
  7. Ambil Selai cokelat.
  8. Ambil 200 gr cokelat batang rasa pisang.
BARU  Cara Gampang Membuat Cumi tahu tempe sambal matah Anti Gagal

A wide variety of tokyo banana cake options are available to you, such as gift. The light and fluffy banana shaped sponge cake with banana custard. Tokyo Banana Caramel Cake recipe that consists of Japanese vanilla sponge, filled with fresh banana custard, and coated with home-made caramel swiss meringue buttercream. Welcome to the world of Tokyo Banana!

Cara membuat Tokyo Banana Cake:

  1. Pansakan kukusan. Mixer gula pasir, telur dan ovalet hingga mengembang putih berjejak..
  2. Tambahkan tepung terigu yang sudah diayak, mix dengan kecepatan rendah. Tambahkan perisa pisang, mix hingga semua tercampur rata. Matikan mixer.
  3. Tambahkan margarin cair, aduk balik dengan menggunakan spatula..
  4. Tuang ke dalam loyang berbentuk pisang yang sudah dioles margarin, tuang 1/2 cetakan lalu beri selai cokelat, tutup lagi dengan adonan..
  5. Masukkan ke dalam kukusan yang sudah benar-benar panas, kukus dengan api sedang cenderung kecil. Alasi tutup dengan kain bersih. Kukus 15-20 cm. Atau lakukan tes tusuk. Setelah matang dan agak dingin, keluarkan dari cetakan..
  6. Lelehkan cokelat batang dengan cara di tim, balut cake dengan cokelat leleh hingga tertutup rata. Setelah cokelat mengeras, olesi dengan selai cokelat sebagai aksen cokelat2 ala pisang. Siap disajikan.

Tokyo Banana has become an internationally sought-after Tokyo Banana Original Miitsuketa is made with strained banana puree and extremely soft sponge. It is THE sponge cake filled with an awesomely smooth BANANA CUSTARD. Unfollow tokyo banana cake to stop getting updates on your eBay Feed. NEW VERSION Available Welcome to the world of Tokyo Banana. Ginza Strawberry Cake is a product series of.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tokyo banana cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!