Resep Ayam Pop Rasa KFC Pedas, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam Pop Rasa KFC Pedas, Bikin Ngiler

Ayam Pop Rasa KFC Pedas. Hay gays, kali ini aku ASMR Ayam Crispy nih, uenak banget gays padahal harga aym crispy ini sangat murah lho gays, nah silahkan kalian dengar keseruan aku. KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky.

Resep Ayam Pop Rasa KFC Pedas, Bikin Ngiler Dukung terus ayam goreng kfc indonesia dengan tetap makan ayam goreng kfc banyak, dukung konten kreator mukbang ayam kfc pedas. Food experiment: KFC beda outlet beda rasa gak ya??? Kentucky Fried Chicken selama ini dikenal sebagai gerai resto fast food yang terkemuka di dunia berkat menu ayam goreng crispy-nya.

Sedang mencari ide resep ayam pop rasa kfc pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop rasa kfc pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hay gays, kali ini aku ASMR Ayam Crispy nih, uenak banget gays padahal harga aym crispy ini sangat murah lho gays, nah silahkan kalian dengar keseruan aku. KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam pop rasa kfc pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam pop rasa kfc pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam pop rasa kfc pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Pop Rasa KFC Pedas menggunakan 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Pop Rasa KFC Pedas:

  1. Sediakan 1/2 kilo dada ayam (daging saja).
  2. Sediakan 1 bks Tepung bumbu sajiku ayam goreng spicy.
  3. Ambil Tepung biasa.
  4. Sediakan Bawang merah.
  5. Gunakan Cabai rawit.
  6. Sediakan Merica / lada.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Mie ayam wueeenak Anti Gagal

Di Indonesia misalnya, yang sebagian besar masyarakatnya menyukai masakan bercita rasa pedas pun tak ketinggalan muncul menu seasonal seperti KFC Hotz. Tapi sayang, kue bulan rasa ayam goreng pedas ini hanya tersedia di KFC Hongkong saja. Tapi sayang, kue bulan rasa ayam goreng pedas ini hanya tersedia di KFC Hongkong saja. Coba bikin ayam krispi seperti KFC sendiri di rumah dengan resep berikut ini.

Cara membuat Ayam Pop Rasa KFC Pedas:

  1. Iris2 dada ayam berbentuk kotak2 besar sesuai selera.
  2. Campurkan tepung bumbu + tepung biasa bagi menjadi 2 bagian (1 adonan basah 1 adonan kering).
  3. Celupkan potongan ayam tadi ke dalam adonana basah lalu adonan kering ulangi lagi sampai 2 kali.
  4. Panaskan minyak selagi melumuri ayam dgn tepung.
  5. Goreng ayam dgn api sedang.
  6. Selagi menunggu ayam matang, iris2 cabai dan bawang merah utk topping.
  7. Angkat dan tiriskan ayam, lalu sajikan, beri taburan bawang merah + cabai yg telah diiris2 tadi ?.

ID – Ayam krispi buatan restoran cepat saji KFC memang digemari banyak orang. Contohnya qlo "KFC " di " Indonesia " pasti ayam nya rasa pedas , kenapa seperti itu ? Ya… karena orang "Indonesia " doyan nya makan pedas hahahaha …kalau gak makan pedas ada yang kurang rasanya hehehehe. Bukan itu sahaja, ayam KFC homemade ini juga kurang pedas jadi sangat sesuai untuk anak-anak kita. Zaman ekonomi yang serba mencabar ni, elok sangatlah buat je ayam goreng KFC kat rumah demi memenuhi selera anak-anak tu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam pop rasa kfc pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!