Bagaimana Membuat Martabak Telor Kari Kambing, Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Membuat Martabak Telor Kari Kambing, Menggugah Selera

Martabak Telor Kari Kambing.

Bagaimana Membuat Martabak Telor Kari Kambing, Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide resep martabak telor kari kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak telor kari kambing yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari martabak telor kari kambing, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan martabak telor kari kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah martabak telor kari kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Martabak Telor Kari Kambing memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Martabak Telor Kari Kambing:

  1. Siapkan telur ayam.
  2. Gunakan kulit martabak.
  3. Ambil bawang bombay.
  4. Ambil bawah putih.
  5. Siapkan Daun bawang seledri (secukupnya).
  6. Gunakan bumbu kari kambing.
  7. Sediakan Garam.
  8. Sediakan lada.
  9. Gunakan totole (optional).
  10. Sediakan royco (optional).

Cara membuat Martabak Telor Kari Kambing:

  1. Cuci bersih bahan". Potong halus daun bawang seledri. potong cincang bawang putih dan bawang bombay. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dan matang. Masukkan kedalam mangkok telur lalu aduk rata beserta bahan" yg lain..
  2. Panaskan wajan dengan minyak yg cukup. Siapkan kulit martabak lebarkan lalu masukan 2sdm adonan telur lalu lipat dua sisi kanan kiri lalu atas bawah menjadi segiempat. (mohon maaf tdk di foto karena bahan rembes, jadi beleberan ?). Langsung masukkan ke wajan dan goreng hingga kecoklatan. Angkat lalu sajikan. Mudah kan ? ? Yuk Masak ?.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Mandhi (Mandhi Lahm) #KitaBerbagi Anti Gagal

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan martabak telor kari kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!