Resep 23. Nasi Gila ? Anti Gagal

Diposting pada
Resep 23. Nasi Gila ? Anti Gagal

23. Nasi Gila ?. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. untuk isi dari nasi gila tersebut – nasi – sosis – bakwan – telor. jadi semua dicampur jadi satu di oseng oseng , setelah di oseng oseng tinggal lahap makannya saja waaoowww ???. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya.

Resep 23. Nasi Gila ? Anti Gagal Kenyang luar biasa ? Halo teman teman semuanya, nah jadi divideo kali ini saya coba. BENAR-BENAR GILA ENAKNYAAA!! bisa anda nikmati secara Free. Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah.

Sedang mencari inspirasi resep 23. nasi gila ? yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 23. nasi gila ? yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. untuk isi dari nasi gila tersebut – nasi – sosis – bakwan – telor. jadi semua dicampur jadi satu di oseng oseng , setelah di oseng oseng tinggal lahap makannya saja waaoowww ???. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 23. nasi gila ?, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 23. nasi gila ? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 23. nasi gila ? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 23. Nasi Gila ? memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Mie goreng jawa, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 23. Nasi Gila ?:

  1. Siapkan 2 telur ayam.
  2. Siapkan 3 sosis (me: so nice sapi).
  3. Siapkan 5 cabe rawit.
  4. Sediakan 5 bakso ukuran kecil.
  5. Ambil 10 udang ukuran sedang.
  6. Sediakan 1 wortel ukuran kecil.
  7. Siapkan 1 kuntum kembang kol.
  8. Ambil 1/2 bawang Bombay.
  9. Sediakan 3 bawang putih.
  10. Siapkan Garam, merica, penyedap rasa.
  11. Siapkan Kecap manis, saos tomat, saos pedas, saori tiram, saori teriyaki.

Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam. Idenya saya dapat dari penjual Nasi Gila di Menteng yang terkenal itu. Resepnya saya karang-karang sendiri, sesuai ingatan saya dan resep yang bertebaran di internet. Nasi gila ala willgoz, siapa yg belom pernah makan nasi gila?

Cara membuat 23. Nasi Gila ?:

  1. Siapkan bahan.
  2. Lelehkan mentega. Lalu masukkan duo bawang dan cabe. Tumis sampe harum.
  3. Lalu masukkan udang, wortel, kembang kol, sosis dan bakso. Aduk..
  4. Lalu masukkan telor. Aduk lagi.
  5. Tambahkan sedikit air, kecap, saos²an, garam, merica, dan penyedap rasa. Aduk hingga rata. Cicipi.
  6. Bisa ditata kaya gini ya mom.
  7. Taraaaa.. perbekalan udah siaap ?.

Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga dengan memanfaatkan isi kulkas yang ada. Nasi gila ini ialah nasi putih yang disajikan dengan tumisan yang memiliki isian berupa bakso, sosis, ayam, sapi, telur atau bahkan daging ayam cincang, yang dicampurkan menjadi satu menjadi sajian nasi gila yang lezat dan nikmat. Selain nasi gila ini memang memiliki rasa yang gila yaitu rasa. Berlainan betul dengan adik-adik dan ibumu", kata Tante girang Ratih selagi dia menyendok nasi ke piring. Nasi gila menjadi salah satu masakan kesukaan sang suami yaitu Raffi Ahmad.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 23. nasi gila ? yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!