Bagaimana Menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana, Lezat Sekali

62. Nasi Gila Sederhana. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Membuat nasi gila (Foto : Instagram @dapur_imoetz). JAKARTA, iNews.id – Selain nasi goreng yanh mudah dimasak cepat dan mudah, nasi gila juga bisa menjadi alternatif.

Bagaimana Menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana, Lezat Sekali Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah. Resep nasi gila favorit keluargaCooking with Hel Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga dengan memanfaatkan isi kulkas yang ada. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep 62. nasi gila sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 62. nasi gila sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 62. nasi gila sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 62. nasi gila sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Membuat nasi gila (Foto : Instagram @dapur_imoetz). JAKARTA, iNews.id – Selain nasi goreng yanh mudah dimasak cepat dan mudah, nasi gila juga bisa menjadi alternatif.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 62. nasi gila sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana memakai 17 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana:

  1. Siapkan 100 gr ayam.
  2. Siapkan 1 sosis.
  3. Ambil 3 ekor udang.
  4. Siapkan 1 telur.
  5. Sediakan 1/2 bawang bombay.
  6. Ambil 1 bawang putih.
  7. Gunakan 2 cabe rawit.
  8. Ambil 2 sawi.
  9. Ambil 3 sdm kecap.
  10. Ambil 1 sdm saus tiram.
  11. Siapkan 1/2 sdt kaldu.
  12. Gunakan 1/2 sdt garam.
  13. Gunakan 1/2 sdt gula.
  14. Gunakan 1 sdt lada.
  15. Siapkan 1 sdm saus cabe.
  16. Sediakan 1 sdm saus tomat.
  17. Sediakan 1 sdt minyak wijen.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Saori Saus Teriyaki Anti Gagal

Kisah ini kualami saat mulai kuliah di kota Y. Aku, Hartomo, dari keluarga sederhana dan jauh tinggal di kota kecamatan sehingga mengharuskan untuk kost di kota Y. Kebetulan ada keluarga di kota yang biasa aku sebut Bude, namanya Bude Aminah. Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan 62. Nasi Gila Sederhana:

  1. Bahan2nya ya shay. potong2 ayam, udang, sosis, sawi, iris2 bawang2 dan cabe..
  2. Tumis bawang2 dan cabe hingga wangi dan layu. Lalu masukkan potongan ayam, udang dan sosis tumis hingga matang.
  3. Masukkan telur dan orak arik tercampur.
  4. Masukkan saus2, kecap, lada aduk rata.
  5. Masukkan gula, garam dan kaldu aduk rata.
  6. Masukkan potongan sawi dan masak hingga sawi layu.
  7. Sajikan dengan nasi hangat dan krupuk enaaaakk.

Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam. Idenya saya dapat dari penjual Nasi Gila di Menteng yang terkenal itu. Resepnya saya karang-karang sendiri, sesuai ingatan saya dan resep yang bertebaran di internet. Nasi gila sambal matah dan nasi gila original Pagi ini suasana Kota Purwokerto Banyumas cerah, semangat menyambut hari Kali ini ingin menikmati sarapan yang berbeda, tidak sekedar nasi goreng, nasi uduk atau nasi putih dengan lauk sederhana tapi cari yang lebih berwarna.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 62. Nasi Gila Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!