Bagaimana Menyiapkan Nasi gila pedas, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nasi gila pedas, Enak Banget

Nasi gila pedas. Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Bagaimana Menyiapkan Nasi gila pedas, Enak Banget Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba makan nasi gila yang pedas dan nikmat? Menu makanan ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah. Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah.

Sedang mencari ide resep nasi gila pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi gila pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi gila pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi gila pedas memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi gila pedas:

  1. Gunakan 2 siung bawang putih.
  2. Gunakan 3 siung bawang merah.
  3. Gunakan 1 bj telur.
  4. Sediakan 4 bj sosis.
  5. Sediakan 4 bj bakso.
  6. Sediakan Sesuai selera cabe rawit.
  7. Gunakan 1/2 bj gubis.
  8. Sediakan 1-2 sdm kecap manis.
  9. Gunakan 1/2 sdm gula.
  10. Gunakan 1 sachet masako sapi.
BARU  Resep Opor ayam kampung yang Enak Banget

Resep Nasi Goreng Pedas Gila (Crazy). Resep Nasi Gila bisa jadi menu nasi paling lengkap tapi dengan proses pembuatan yang sangat sederhana. Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami. Nafsu makan langsung naik!!makan nasi+bakso mercon pedas gila.

Langkah-langkah membuat Nasi gila pedas:

  1. Potong² bakso sosis, gubis dipotong tipis² ya, aduk telur, sisihkan. Chopper bawang putih bawang merah cabe. Atau di uleg boleh..
  2. Goreng bakso dan sosis ½ matang / kering juga boleh. Tiriskan. Masukan sedikit minyak untuk orak-arik telur, sisihkan ke pinggir. Tambahkan minyak untuk menumis bumbu. Tumis sampai harum. Masukan gubis, aduk² sampai agak layu masukan baso sosis. Beri secukupnya air (tidak terlalu banyak tapi juga tidak terlalu sedikit ya) Tambahkan kecap dan penyedap rasa dan sedikit gula. Koreksi rasa.
  3. Sajikan dengan nasi panas ?.

I don't know other Nasi Pedas place, have only been eating from Ibu Andika since the first visit. The combination of all the dishes are just perfect and the spicy level is acceptable. It is deliciously full of flavor and gives you the..bagi memakannya seperti terlihat gila dikarenakan rasa pedas dari nasi goreng tersebut. Menurut saya sebenarnya tidak ada yang gila dari nasi goreng gila melainkan rasa pedasnya yang membuat. Indonesia memiliki banyak olahan nasi yang khas.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi gila pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!