Bagaimana Menyiapkan Kuah Rempah a.k.a Indian Curry Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Kuah Rempah a.k.a Indian Curry Anti Gagal

Kuah Rempah a.k.a Indian Curry.

Bagaimana Menyiapkan Kuah Rempah a.k.a Indian Curry Anti Gagal

Sedang mencari ide resep kuah rempah a.k.a indian curry yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuah rempah a.k.a indian curry yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuah rempah a.k.a indian curry, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kuah rempah a.k.a indian curry yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kuah rempah a.k.a indian curry sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kuah Rempah a.k.a Indian Curry memakai 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kuah Rempah a.k.a Indian Curry:

  1. Sediakan sd sayur yg kecil Ginger garlic pate.
  2. Sediakan Cabai Merah.
  3. Ambil Kunyit.
  4. Sediakan Rempah Masala.
  5. Gunakan Daging kambing bertulang.
  6. Ambil Kentang kupas setiap satu biji potong 3.
  7. Sediakan Cabai hijau.
  8. Sediakan Daun kari.
  9. Gunakan Santan kental sedang.
  10. Gunakan santan encer.

Langkah-langkah membuat Kuah Rempah a.k.a Indian Curry:

  1. Tumis daging dengan garlic ginger paste sampai berubah warna resep bisa di lihat di sini Garlic and gingger paste https://cookpad.com/id/resep/4713002-garlic-and-gingger-paste.
  2. Sementara itu blender cabai merah kunyit dan rempah dengan sedikit air hingga menyerupai pasta Rempah Kari Bubuk a.k.a Garam Masala https://cookpad.com/id/resep/4720581-rempah-kari-bubuk-aka-garam-masala resep di bawah.
  3. Tuangi santan encer pada tumisan daging lanjutkan masak tuangi blederan campuran cabe dan tunggu hingga daging hampir empuk jangan di buka tutup pacinya yaa agar bau mentah pada cabe dan kunyitnya hilang……
  4. Menjelang daging matang masukkan garam santan kental cabe ijo daun kari dan kentang….
  5. Jangan lupa tes rasa……
  6. Siap di hidangkan…..
  7. Dan menurut saya makanan ini adalah makanan terenak di dunia……..???.
BARU  Resep Dengdeng balado Anti Gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kuah rempah a.k.a indian curry yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!