Resep Nasi Gila yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Nasi Gila yang Enak Banget

Nasi Gila. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Resep nasi gila favorit keluargaCooking with Hel Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga NASI GILA TERENAK DAN MUDAHParamita Prasetyo Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang.

Resep Nasi Gila yang Enak Banget Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sajikan resep nasi gila yang enak dan bikin kenyang ini untuk makan malam! Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy.

Anda sedang mencari ide resep nasi gila yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi gila yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Resep nasi gila favorit keluargaCooking with Hel Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga NASI GILA TERENAK DAN MUDAHParamita Prasetyo Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi gila yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Gila memakai 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Gila:

  1. Siapkan 2 buah Sosis Kenzler (dipotong kecil).
  2. Gunakan 15 butir Bakso kecil (dipotong jadi 2).
  3. Ambil 2 fillet Dada ayam (dipotong kecil).
  4. Sediakan 2 butir Telur ayam.
  5. Sediakan 3 siung Bawang putih (dihaluskan).
  6. Gunakan 3 batang Sawi hijau (dipotong kecil).
  7. Sediakan 1 sdm Saos tiram.
  8. Sediakan 3 sdm Kecap manis.
  9. Siapkan 1 sdt Merica bubuk.
  10. Sediakan 1 sdt Penyedap rasa ayam.
  11. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  12. Sediakan 1 sdm Minyak wijen.
  13. Ambil 1 sdm Minyak untuk menumis.
BARU  Cara Gampang Membuat Rendang Ayam Kentang yang Bisa Manjain Lidah

NASI GORENG PETE PEDAS GILA Подробнее. Mukbang nasi kapau DI BSD II enak gilaaaa gengs!!!!! Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam.

Cara menyiapkan Nasi Gila:

  1. Siapkan wajan yang sudah berisi minyak panas. Tumis bawang putih hingga harum..
  2. Masukkan telur, jangan langsung diaduk. Tunggu dulu hingga setengah matang baru diaduk agar tidak amis. Setelah itu masukkan ayam..
  3. Setelah ayam sudah empuk, masukkan sosis dan bakso. Tumis kurang lebih 5 menit..
  4. Masukkan saos tiram, kecap manis, merica bubuk, penyedap rasa dan garam. Aduk hingga seluruh bahan pada nasi gila tercampur bumbu dan berwarna coklat..
  5. Terakhir masukkan sawi dan minyak wijen. Tumis hingga sawi matang namun jangan sampai layu. Angkat dan sajikan..

Habis gampang dan simple banget sih! Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng. Nasi gila merupakan nasi yang lengkap dengan berbagai macam isi. Ini dipilih menjadi menu favorit masyarakat urban karena dianggap ringkas dan sudah memenuhi syarat harian sayur dan protein. Bukan nasi goreng gila loh, tapi nasi gila, yang pake nasi putih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi gila yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!