Resep Nasi Gila Pagi, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Nasi Gila Pagi, Bisa Manjain Lidah

Nasi Gila Pagi. Nasi Goreng Gila? yah sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kali ini chef punya resep khusus untuk membuat Nasi Goreng Gila. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe.

Resep Nasi Gila Pagi, Bisa Manjain Lidah Resep nasi gila favorit keluargaCooking with Hel Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga Nasi gila favorit raffi ahmad! Nasi goreng pinggir jalan selalu punya rasa yang menggugah selera, begitupula dengan nasi goreng gila dengan rasa pedas yang dapat dibuat sendiri di rumah dengan rasa yang enak dan nikmat. Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng.

Sedang mencari inspirasi resep nasi gila pagi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila pagi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi Goreng Gila? yah sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kali ini chef punya resep khusus untuk membuat Nasi Goreng Gila. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gila pagi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi gila pagi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi gila pagi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Gila Pagi memakai 15 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Makaroni Schotel yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Gila Pagi:

  1. Siapkan Bumbu.
  2. Gunakan 3 siung Bawang Putih.
  3. Siapkan 4 Siung Bawang Merah.
  4. Sediakan secukupnya Cabe rawit.
  5. Siapkan 1/2 sendok Lada.
  6. Gunakan 1 sendok Saus Tiram.
  7. Sediakan secukupnya Kecap manis.
  8. Sediakan 1 sendok Saus sambal.
  9. Gunakan secukupnya Garam.
  10. Sediakan Penyedap Rasa secukupnya. Abaikan jika gak suka.
  11. Ambil Isian.
  12. Ambil Sayur sawi 5 ikat/ potong.
  13. Siapkan Kol secukupnya / potong.
  14. Gunakan Worter secukupnya / potong memanjang.
  15. Sediakan Telur 2, sosis 2.

Oleh karena itu, nasi gila ini dinamakan NASI GILA OBAMA! Pantes aja nasi gila di sini legendaris banget, kaya akan bumbu dan nendang banget! Nasi gila merupakan nasi yang lengkap dengan berbagai macam isi. Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami.

Cara membuat Nasi Gila Pagi:

  1. Tumis bumbu di atas minyak, setelah panas di masukan bumbu di atas diamkan sebentar masukan sayur, telur dan sosis lalu di beri air sedikit.
  2. Tunggu sampai air menggering setelah di rasa sudah matang angkat dan sajikan.

Dengan panduan dari dapur Semua Bisa Masak Trans TV, kita. Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan Idenya saya dapat dari penjual Nasi Gila di Menteng yang terkenal itu. Umumnya, nasi goreng gila dibuat dengan bumbu yang sama seperti nasi goreng biasa, hanya isiannya Disebut nasi goreng gila karena memang variasi nasi goreng yang satu ini punya isian. Yuk, bikin nasi goreng lebih enak lagi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi gila pagi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!