Resep Nasi Gila Pedas yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Nasi Gila Pedas yang Bisa Manjain Lidah

Nasi Gila Pedas. Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Resep Nasi Gila Pedas yang Bisa Manjain Lidah Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba makan nasi gila yang pedas dan nikmat? Menu makanan ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah. Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi gila pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Astaga nasi padangnya pedas banget ! Nasi mandi cabai yang terkenal DI ambon! Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gila pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi gila pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi gila pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Gila Pedas menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Gila Pedas:

  1. Siapkan 4 bakso sapi.
  2. Sediakan 1 butir telor.
  3. Gunakan 60 gr kulit salmon (sisa masak salmon mentai).
  4. Sediakan 50 gr kol.
  5. Sediakan Bumbu iris:.
  6. Sediakan 3 siung bawang merah.
  7. Gunakan 1 siung bawang putih.
  8. Siapkan 8 buah cabe rawit merah.
  9. Ambil 1 sdm kecap manis.
  10. Sediakan 1 sdt saus tiram.
  11. Gunakan secukupnya Lada, garam.
BARU  Resep Sayur Asem Jogja Anti Gagal

Resep Nasi Goreng Pedas Gila (Crazy). Resep Nasi Gila bisa jadi menu nasi paling lengkap tapi dengan proses pembuatan yang sangat sederhana. Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami. Nafsu makan langsung naik!!makan nasi+bakso mercon pedas gila.

Cara menyiapkan Nasi Gila Pedas:

  1. Siapkan bahan2, cukup diiris2 aja.
  2. Tumis bawang hingga harum, lalu masukkan bakso dan kulit salmon.. aduk2 tambahkan telur, ayo acak2 si telur sampai menyatu.
  3. Tambahkan cabe dan kol lalu bumbui, bila perlu tambah sedikit air.
  4. Test rasa, hidangkan bersama sepiring nasi hangat dan potongan timun.

I don't know other Nasi Pedas place, have only been eating from Ibu Andika since the first visit. The combination of all the dishes are just perfect and the spicy level is acceptable. It is deliciously full of flavor and gives you the..bagi memakannya seperti terlihat gila dikarenakan rasa pedas dari nasi goreng tersebut. Menurut saya sebenarnya tidak ada yang gila dari nasi goreng gila melainkan rasa pedasnya yang membuat. Indonesia memiliki banyak olahan nasi yang khas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi gila pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!