Resep 112. Nasi gila abang yang Enak Banget

Diposting pada
Resep 112. Nasi gila abang yang Enak Banget

112. Nasi gila abang. Hai semuanya. di video ini aku membuat nasi gila ala abang-abang yang dijual di gerobak. Cara buatnya gampang banget dan rasanya pun enaakkk. Resep nasi gila abang abang semuanya bahan ada dirumah.

Resep 112. Nasi gila abang yang Enak Banget Dari aromanya, nasi gila abang ganteng sungguh menggoda. Cita rasa yang berasal dari sesuap nasi bercampur telur orak-arik. BENAR-BENAR GILA ENAKNYAAA!! bisa anda nikmati secara Free.

Sedang mencari ide resep 112. nasi gila abang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 112. nasi gila abang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai semuanya. di video ini aku membuat nasi gila ala abang-abang yang dijual di gerobak. Cara buatnya gampang banget dan rasanya pun enaakkk. Resep nasi gila abang abang semuanya bahan ada dirumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 112. nasi gila abang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 112. nasi gila abang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 112. nasi gila abang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 112. Nasi gila abang menggunakan 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 112. Nasi gila abang:

  1. Ambil 1 buah sosis harmoni.
  2. Sediakan 3 buah baso sapi.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Sediakan 1 bm batang bawang daun.
  5. Siapkan Secukupnya sawi.
  6. Gunakan Minyak goreng.
  7. Ambil Air.
  8. Ambil Saus.
  9. Siapkan 2 sdm saus sambal.
  10. Siapkan 1 sdm saus tomat.
  11. Sediakan 1 sdm kecap.
  12. Sediakan 1/2 sdm saos tiram.
  13. Sediakan Secukupnya garam, penyedap.
  14. Siapkan Bumbu halus.
  15. Siapkan 1 siung bawang merah.
  16. Ambil 1 siung bawang putih.
  17. Sediakan 1 buah cabe keriting merah.
  18. Ambil 3 buah cabe rawit (sesuai selera).
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Isi Coklat, Lezat Sekali

Klik tombol Download untuk unduh dan melihat detail dari lagu favorit yang anda mau. Nasi gila ala willgoz, siapa yg belom pernah makan nasi gila? Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga dengan memanfaatkan isi kulkas yang ada. Nasi gila merupakan nasi yang lengkap dengan berbagai macam isi.

Cara menyiapkan 112. Nasi gila abang:

  1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan telur kemudian orak arik..
  2. Tambahkan potongan sosis, baso, bumbu saus dan sedikit air. Aduk rata koreksi rasa..
  3. Masukkan potongan sawi dan bawang daun. Masak hingga sawi layu dan air menyusut (nyemek) Angkat sajikan..
  4. Nasi gila abang siap dinikmati.

Ini dipilih menjadi menu favorit masyarakat urban karena dianggap ringkas dan Bunda yang mau membuat Nasi Gila, yuk coba bersama kami. Dengan panduan dari dapur Semua Bisa Masak Trans TV, kita racik sendiri Nasi Gila. Pernah nggak sih kalian makan nasi gila? Biasanya nasi gila dijual di warung-warung nasi goreng yang buka malam hari. Nggak sedikit yang suka makan nasi gila karena rasanya yang gurih dan bikin nagih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 112. Nasi gila abang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!