Resep Nasi gila favo ponakan yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Nasi gila favo ponakan yang Menggugah Selera

Nasi gila favo ponakan. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Menu nasi gila crazy rice bukan rich! Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga dengan memanfaatkan isi kulkas yang ada.

Resep Nasi gila favo ponakan yang Menggugah Selera Makanan ini disebut sebagai nasi. "Saya sudah makan, Tante," kataku, tapi Tante girang Ratih memaksa sehingga akupun makan juga. "Didit, kamu kok pendiam sekali? Berlainan betul dengan adik-adik dan ibumu", kata Tante girang Ratih selagi dia menyendok nasi ke piring. "Kamu gila Ris, kamu telah memperkosa istri majikanmu sendiri, tau!" ucapku lagi sambil memandang tubuhnya yang masih terkulai di samping sisiku. "Bagaimana kalau aku hamil nanti?" ucapku lagi dengan nada kesal. "Tenang Bu Winie., saya masih punya pil anti hamil, Bu Winie." ucapnya dengan. Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba makan nasi gila yang pedas dan nikmat?

Lagi mencari ide resep nasi gila favo ponakan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila favo ponakan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Menu nasi gila crazy rice bukan rich! Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga dengan memanfaatkan isi kulkas yang ada.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila favo ponakan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi gila favo ponakan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

BARU  Bagaimana Membuat Ayam Woku khas Manado, Lezat

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi gila favo ponakan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi gila favo ponakan memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi gila favo ponakan:

  1. Sediakan secukupnya Ayam pop.
  2. Ambil 2 sosis.
  3. Ambil 1 tahu bakso.
  4. Ambil Kubis.
  5. Siapkan Sambel Cumi.
  6. Siapkan Garam, gula, kecap.

Menu makanan ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah. Mumpung sedang sering di rumah, coba buat nasi gila sendiri yuk untuk keluarga, ini dia resepnya. Gw tolongin dia, "gila lo, lokit-lokit donk klo jalan… Bar!", koq kayak kenal, taunya si Virny. Dia beda jurusan sama gw, cuma sering jalan bareng, apalagi klo udah urusan gambar sketsa dan komputer, pasti gw berduaan terus sama dia sampai sore bahkan cuma buat ngobrolin doank.

Cara menyiapkan Nasi gila favo ponakan:

  1. Siapkan bahan2. Dan potong sesuai selera. (ISI Bahan ini bebas ya guys sesuai selera Dan sesuai isi kulkaa Aja).
  2. Tumis semua Bahan sampai 1/2 matang,.
  3. Setelah hampir matang masukkan sambal, kecap, gula garam. Saya pake 3 SDM sambel Cumi LV 4.

Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam. Idenya saya dapat dari penjual Nasi Gila di Menteng yang terkenal itu. Resepnya saya karang-karang sendiri, sesuai ingatan saya dan resep yang bertebaran di internet. Umumnya, nasi goreng gila dibuat dengan bumbu yang sama seperti nasi goreng biasa, hanya isiannya saja yang membedakan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi gila favo ponakan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!