Resep Bolu pisang, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Bolu pisang, Bikin Ngiler

Bolu pisang.

Resep Bolu pisang, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pisang memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang:

  1. Ambil 250 gr pisang boleh apa aja.
  2. Ambil 190 gr tepung terigu.
  3. Gunakan 80 gr Palm sugar.
  4. Gunakan 70 gr susu bubuk.
  5. Gunakan 1/2 sdt kayu manis bubuk.
  6. Ambil 2 butir telor.
  7. Siapkan 1 sdt vanila esence.
  8. Gunakan 1 sdt baking soda.
  9. Siapkan secukupnya Chocochip.
  10. Ambil 120 gr mentega atau Butter lelehkan dan dinginkan.

Cara membuat Bolu pisang:

  1. Hancurkan pisang dengan gardu jangan terlalu lembut biasa aja ya bun lalu masukan telor dan Palm sugar Dan mentega sampai gula larut beri vanila esence.
  2. Setelah itu masukan tepung kayu manis bubuk dan soda kue dan susu bubuk yg sebelumnya di saring dulu ya karena mempengaruhi tekstur roti ya bun.
  3. Lalu aduk aduk asal rata aja setelah itu bisa dicampur dengan chocochip masukan ke cetakan lalu panggang di suhu oven 150 derajat selama 40 menit atau tergantung oven masing-masing ya selamat mencoba.
BARU  Resep Nasi goreng saus bolognese, Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!