Resep Bolu pisang panggang no mixer Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bolu pisang panggang no mixer Anti Gagal

Bolu pisang panggang no mixer. Subscribe ya. biar kita makin semangat update resepnya. Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan cokelat chip dan kacang kenari secukupnya. Potong bolu pisang panggang dan sajikan dengan secangkir teh hangat.

Resep Bolu pisang panggang no mixer Anti Gagal Njajan.com – Bolu pisang panggang tidak berbeda dengan bolu panggang biasa. Hanya saja dalam komposisinya ditambahkan pisang. Untuk membuat resep bolu pisang panggang, Anda dapat menggunakan pisang ambon, pisang kepok, atau pisang raja.

Anda sedang mencari ide resep bolu pisang panggang no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang panggang no mixer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Subscribe ya. biar kita makin semangat update resepnya. Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan cokelat chip dan kacang kenari secukupnya. Potong bolu pisang panggang dan sajikan dengan secangkir teh hangat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang panggang no mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang panggang no mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pisang panggang no mixer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu pisang panggang no mixer menggunakan 8 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu pisang panggang no mixer:

  1. Sediakan 200 gr pisang matang apa saja (saya pakai pisang ambon).
  2. Gunakan 175 gr tepung terigu.
  3. Sediakan 4 butir telur.
  4. Sediakan 10 sdm mentega cair.
  5. Ambil 5 sdm gula pasir (bisa di tambah sesuai selera).
  6. Gunakan 1 sdt soda kue.
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili.
  8. Ambil 1 sachet susu kental manis.

Kamu bisa membaut bolu pisang panggang dari pisang yang sudah matang. Kocok mentega, garam, gula pasir, dan gula palem halus sampai lembut. Resep Bolu Pisang Tanpa Mixer – Kalau nglirik judul bolu pisang ini dambaan emak-emak banget ya resepnya. Hasilnya sama-sama enak, hanya saja ada perbedaan teksture antara bolu.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam bakar kecap home Made uenakk poll, Enak Banget

Langkah-langkah membuat Bolu pisang panggang no mixer:

  1. Panaskan terlebih dahulu oven dngn suhu 175°atau disesuaikan dengan oven masing2..
  2. Masukan telur,gula pasir,susu,pisang yg sudah d kupas k dlm blender.lalu kita blender sampai halus..
  3. Tuang bahan yg sudah di blender tadi ke dlm wadah bersih..
  4. Masukan tepung,soda kue,vanili sedikit demi sedikit sambil d ayak lalu aduk rata..
  5. Masukan mentega cair kemudian aduk2 sampai semua tercampur rata..
  6. Olesi loyang dengan mentega,lalu tuang adonan k dlm loyang..
  7. Hentakan loyang yg sudah di isi dengan adonan,agar udara yg terperangkap keluar..
  8. Lalu oven kurleb 30 menit atau d sesuaikan dengan oven masing2 y.
  9. Tes kematangan dengan tusuk sate,jika tdk ada bolu yg menempel,tandanya sudah matang ya..
  10. Angkat & tunggu sampai dingin..
  11. Setelah dingin,sisir pinggiran bolu & kluarkan dari loyang.potong sesuai selera..
  12. Sajikan bersama teh hangat makin nikmat ?.
  13. Selamat mencoba.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini. BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER – Banana Cake Eggless. Bolu pisang panggang merupakan bolu panggang yang sama hal nya dengan bolu panggang lainya hanya saja bahan dasar di tambahi dengan pisang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang panggang no mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!