Resep 1. Nasi Gila Super Pedas Anti Gagal

Diposting pada
Resep 1. Nasi Gila Super Pedas Anti Gagal

1. Nasi Gila Super Pedas. Nasi Gila merupakan nasi goreng yang dicampur dengan telur, sosis, bakso, dan berbagai macam topping lainnya. Sekilas cara memasak dan bahan-bahan yang. Jangan lewatkan sajian nasi goreng super pedas di salah satu warung di Temanggung.

Resep 1. Nasi Gila Super Pedas Anti Gagal Dan kalau cari nasi goreng pedas mantap, beberapa tempat di Menteng ini bisa jadi destinasinya. Selain nasi goreng kambingnya yang maknyus, nasi gila tiaunya juga wajib kamu coba. Bayangkan saja nasi gila plus kwetiau, dijamin puas banget menikmatinya.

Sedang mencari ide resep 1. nasi gila super pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 1. nasi gila super pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 1. nasi gila super pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 1. nasi gila super pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nasi Gila merupakan nasi goreng yang dicampur dengan telur, sosis, bakso, dan berbagai macam topping lainnya. Sekilas cara memasak dan bahan-bahan yang. Jangan lewatkan sajian nasi goreng super pedas di salah satu warung di Temanggung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 1. nasi gila super pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 1. Nasi Gila Super Pedas memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 1. Nasi Gila Super Pedas:

  1. Siapkan Bumbu Uleg.
  2. Siapkan 3 siung bawang merah.
  3. Gunakan 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan 30 buah cabe rawit.
  5. Gunakan 1 sdt garam.
  6. Sediakan 1 sdm gula.
  7. Gunakan Bahan Lain.
  8. Sediakan 1 butir telur.
  9. Siapkan 2 bks sosis.
  10. Sediakan 5 butir baso.
  11. Siapkan 1/2 ikat sawi.
  12. Ambil 1 sdm saos tiram.
  13. Siapkan 1 sdm saos sambal.
  14. Sediakan 1 sdm kecap manis.
BARU  Resep Ayam ungkep mentega, Bisa Manjain Lidah

Nasi goreng gila juga bisa divariasikan agar tak bosan. Misalnya dibuat dalam versi super pedas, ditambahkan petai, seafood, daging kambing, atau babat. Biasanya nasi goreng gila dijual di penjual nasi goreng gerobakan atau tenda, sebagai salah satu pilihan menu. Selain nasi goreng kambingnya yang maknyus, nasi gila tiaunya juga wajib kamu coba.

Langkah-langkah membuat 1. Nasi Gila Super Pedas:

  1. Potong sosis, baso, sawi. Sisihkan di wadah sendiri..
  2. Uleg bawang merah, bawang putih, cabe, garam, dan gula sampai halus..
  3. Tumis bumbu uleg sampai harum..
  4. Masukkan telur, orak arik..
  5. Masukkan sosis, baso, sawi yg sudah dipotong- potong..
  6. Tambahkan saos sambal, saos tiram, dan kecap manis..
  7. Sajikan di atas nasi hangat bersama dengan kerupuk. Nasi gila siap disantap..

Bayangkan saja nasi gila plus kwetiau, dijamin puas banget menikmatinya. Kamu juga bisa request level kepedasannya biar sesuai dengan lidah. Jangan lupa juga coba otak-otak ikan yang lezat banget. Bagi Anda penggemar makanan pedas, menu makanan khas Banyuwangi, Jawa Timur, yang satu ini patut dicoba. Namun ada yang berbeda dengan nasi goreng yang satu ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 1. nasi gila super pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!