Resep Nasi gila (topping) yang Lezat

Diposting pada
Resep Nasi gila (topping) yang Lezat

Nasi gila (topping). Nasi goreng gila mirip dengan nasi goreng pada umumnya, hanya saja bahan dan bumbu yang digunakan lebih garam dan merica bubuk secukupnya. minyak goreng, secukupnya. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Sedangkan nasi gila merupakan nasi polos biasa yang diberi topping bakso, sisi, dan telur orak-arik yang sedap.

Resep Nasi gila (topping) yang Lezat Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam. Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng. Nasi goreng gila Obama ini terkenal akan nasi gilanya.

Lagi mencari inspirasi resep nasi gila (topping) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila (topping) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gila (topping), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi gila (topping) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nasi goreng gila mirip dengan nasi goreng pada umumnya, hanya saja bahan dan bumbu yang digunakan lebih garam dan merica bubuk secukupnya. minyak goreng, secukupnya. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Sedangkan nasi gila merupakan nasi polos biasa yang diberi topping bakso, sisi, dan telur orak-arik yang sedap.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi gila (topping) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi gila (topping) menggunakan 15 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi gila (topping):

  1. Siapkan Sosis.
  2. Ambil Bakso.
  3. Ambil Daging ayam (sudah digoreng).
  4. Ambil Hati ayam (sudah digoreng).
  5. Sediakan Telor.
  6. Ambil Kornet (kalo ada).
  7. Gunakan Bawang putih.
  8. Sediakan Bawang bombay.
  9. Gunakan Cabe rawit.
  10. Siapkan Daun bawang.
  11. Gunakan Kol.
  12. Gunakan Saus tiram.
  13. Siapkan Kecap inggris.
  14. Ambil Kecap manis.
  15. Siapkan Kecap asin.
BARU  Resep Sayap Ayam ungkeb saos kacang polong yang Menggugah Selera

Punya cabang pertama di Menteng Kalau tak ingin nasi goreng, Anda juga bisa mencicip nasi gila yang disajikan dengan nasi putih plus topping. Bukan nasi goreng gila loh, tapi nasi gila, yang pake nasi putih. Siapa sih yang nggak tau nasi gila paling nge-TOP ini? It was kindly sent to me by the company for testing.

Cara menyiapkan Nasi gila (topping):

  1. Potong2 semua bahan.
  2. Goreng orang arik telor yg udah di kocok, terus angkat dulu.
  3. Tumis bawang bombay sm cabe smp layu dikit masukin bawang putih..
  4. Udh harum masukin kornet.
  5. Aduk2. Masukin kol, kasi air dikit.
  6. Udh layu semua. Masukin sisa bahan yg udh di potong2 sm telor yg udah di goreng. Aduk2.
  7. Masukin saos tiram 1sdm, kecap asin 1/2 sdm, kecap inggris agak banyak biar wangi kyk masakan abang2, sm kecap manis sesuai selera.
  8. Masukin daun bawang.
  9. Tambahin kaldu jamur sesuai selera. Gue ga pake garem karna udh pake saos tiram sm kecap asin (ga suka masak pake garem juga gtau knp).
  10. Cobain. Kl udh enak dan air udh nyerep, angkat deh. Tinggal kasi nasi.

Nasi goreng gila dengan rasa enak dan spesial akan tetapi membuatnya sangat sederhana. Nasi goreng yang tidak kalah enak dan nikmat adalah nasi goreng gila yang seringkali banyak di pinggiran. NASI GILA DENGAN KUALI TERBESAR DI INDONESIA ! Hobby Makan PERHATIAN : Konten Ini Menyajikan Penyajian Atau Pembuatan Makanan Atau Jajanan Di Sekitar Kita Ya. Salah satu nasi gila dan nasi goreng gila yang enak, kalo ada yg pengen nasi gila harus coba yang disini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi gila (topping) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!