Resep Nasi Gila yang Sempurna

Diposting pada
Resep Nasi Gila yang Sempurna

Nasi Gila. Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Resep nasi gila favorit keluargaCooking with Hel Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga NASI GILA TERENAK DAN MUDAHParamita Prasetyo Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang.

Resep Nasi Gila yang Sempurna Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sajikan resep nasi gila yang enak dan bikin kenyang ini untuk makan malam! Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy.

Sedang mencari inspirasi resep nasi gila yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi gila yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nasi Gila, to describe in English it's deconstructed Indonesian Fried Rice LOL, anyway it's super easy to make yet super flavorful Full Recipe. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Resep nasi gila favorit keluargaCooking with Hel Nasi gila ini salah satu menu favorit keluarga NASI GILA TERENAK DAN MUDAHParamita Prasetyo Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi gila yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Gila memakai 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Nasi Liwet untuk Anak, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Gila:

  1. Siapkan 7 buah bakso.
  2. Gunakan 2 ikat caisim.
  3. Ambil 1 buah wortel.
  4. Siapkan 2 butir telur.
  5. Sediakan 5 sdm kecap manis.
  6. Gunakan 1 sdt garam.
  7. Sediakan 2 buah bawang merah.
  8. Siapkan 3 buah bawang putih.
  9. Ambil 5 cabai merah kecil.
  10. Siapkan 3 cabai merah keriting.
  11. Siapkan 3 buah sosis.

NASI GORENG PETE PEDAS GILA Подробнее. Mukbang nasi kapau DI BSD II enak gilaaaa gengs!!!!! Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam.

Cara menyiapkan Nasi Gila:

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai merah kecil, cabai merah keriting dan garam..
  2. Potong wortel, caisim dan bakso sesuai selera..
  3. Rebus wortel dan caisim terpisah apabila tidak ingin sayurnya terasa mentah dan harus menambahkan air ketika memasak bersama bumbu..
  4. Potong sosis dan bakso sesuai selera kemudian goreng hingga kering..
  5. Panaskan minyak dan tumis bumbu halus hingga harum..
  6. Sisihkan bumbu dan masukan telur. Aduk ketika sudah setengah matang..
  7. Masukan bakso, sosis, wortel dan caisim kemudian aduk. Terakhir tambahkan kecap..

Habis gampang dan simple banget sih! Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng. Nasi gila merupakan nasi yang lengkap dengan berbagai macam isi. Ini dipilih menjadi menu favorit masyarakat urban karena dianggap ringkas dan sudah memenuhi syarat harian sayur dan protein. Bukan nasi goreng gila loh, tapi nasi gila, yang pake nasi putih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi gila yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!