Resep 194. Nasi Goreng Kambing yang Enak Banget

Diposting pada
Resep 194. Nasi Goreng Kambing yang Enak Banget

194. Nasi Goreng Kambing.

Resep 194. Nasi Goreng Kambing yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi resep 194. nasi goreng kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 194. nasi goreng kambing yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 194. nasi goreng kambing, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 194. nasi goreng kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 194. nasi goreng kambing sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 194. Nasi Goreng Kambing menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 194. Nasi Goreng Kambing:

  1. Ambil Nasi Putih.
  2. Siapkan Daging Kambing, suwir.
  3. Sediakan Bawang Merah, iris.
  4. Gunakan Bawang Putih, iris.
  5. Sediakan Cabe Rawit, iris.
  6. Siapkan Kecap Manis (optional).
  7. Ambil Bumbu Instan Bango Nasgor Kambing.

Cara membuat 194. Nasi Goreng Kambing:

  1. Rebus daging kambing seperti pada resep rica2 pada langkah 1 dan 2 atau bisa gunakan panci presto agar lebih cepat empuk, kemudian suwir2 (lihat resep).
  2. Tumis bamer, baput, dan cabe rawit hingga wangi, kemudian masukkan daging kambing suwir, masak hingga daging kering/tidak berair, lalu masukkan nasi putih, aduk rata.
  3. Beri bumbu instan nasi goreng kambing, tambahkan kecap manis. Cek rasa. Setelah rasa sesuai selera, sajikan diatas piring. Selamat Mencoba ?.
BARU  Bagaimana Membuat Kambing goreng (bumbu maranggi) Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 194. nasi goreng kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!