Resep Sate Daging Kambing yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Sate Daging Kambing yang Enak Banget

Sate Daging Kambing.

Resep Sate Daging Kambing yang Enak Banget

Sedang mencari inspirasi resep sate daging kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate daging kambing yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate daging kambing, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate daging kambing enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate daging kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sate Daging Kambing memakai 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sate Daging Kambing:

  1. Siapkan daging kambing.
  2. Siapkan Sereh.
  3. Siapkan Daun Salam.
  4. Sediakan Bumbu halus.
  5. Ambil Kunyit.
  6. Siapkan Bawang Merah.
  7. Sediakan Bawang Putih.
  8. Gunakan Garam.
  9. Ambil Penyedap rasa.
  10. Sediakan Bumbu Oles.
  11. Ambil Kecap.
  12. Ambil Margarin.

Cara membuat Sate Daging Kambing:

  1. Siapkan daging kambing yang sebelumnya telah dibungkus dengan daun pepaya ± 1 jam..
  2. Rebus daging kambing dengan menambahkan daun salam, sereh, dan garam untuk menghilangkan bau khas daging kambing ± 20 menit..
  3. Siapkan bumbu halus. Lumuri bumbu ke dalam daging yang sudah di rebus..
  4. Daging kambing siap untuk di tusuk dan siap di bakar. Lumuri daging dengan campuran kecap dan margarin. Bakar hingga matang..
  5. Daging kambing siap di sajikan. Akan lebih enak jika di tambah bawang goreng dan tambah sambal kecap + irisan bawang merah ?.
  6. Selamat mencoba ?.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate Kambing Empuk Enak Tanpa Ribet yang Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate Daging Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!