Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing anti alot Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing anti alot Anti Gagal

Sate kambing anti alot. Assalamu'alaikum Halo semua, di video kali ini dapur rasa TV akan membuat menu spesial idul adha ya, resep kali ini cocok buat yang ingin membuat olahan. Cara membuat sate kambing gampang-gampang susah. Ini karena daging kambing cenderung lebih alot daripada daging sapi atau ayam.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing anti alot Anti Gagal Sayangnya tekstur yang alot dan bau kambing yang menyengat membuat orang malas membuatnya. Padahal, Perencana Keuangan Pertama Yang Tercatat OJK. Untuk mengolah sate kambing agar anti alot dan tak berbau prengus, ada cara yang mudah dan bisa Anda praktikkan di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing anti alot yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing anti alot yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Halo semua, di video kali ini dapur rasa TV akan membuat menu spesial idul adha ya, resep kali ini cocok buat yang ingin membuat olahan. Cara membuat sate kambing gampang-gampang susah. Ini karena daging kambing cenderung lebih alot daripada daging sapi atau ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing anti alot, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate kambing anti alot yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing anti alot sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sate kambing anti alot menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sate kambing anti alot:

  1. Gunakan ±1kg gr daging kambing.
  2. Gunakan tusuk sate.
  3. Ambil daun pepaya.
  4. Gunakan bawang merah.
  5. Siapkan bawang putih.
  6. Ambil Ketumbar.
  7. Siapkan Gula merah.
  8. Ambil Kecap manis.
  9. Siapkan Minyak goreng.
BARU  Resep Rica daging kambing, Enak Banget

Ingin tahu lebih detail cara membuat sate kambing anti alot dan tak berbau prengus? COM – Bagaimana resep mudah sate kambing anti alot? Setiap tahun saat Idul Adha, simpanan Lalu bagimana cara memasak sate kambing dengan mudah anti daging alot? Berikut Tribunnews.com himpun dari sajian sedap, rahasia masak sate.

Cara membuat Sate kambing anti alot:

  1. Potong kecil"(sesuai selera) daging kambingnya.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar,setelah halus tambahkan gula merah kecap manis dan minyak goreng.
  3. Setelah itu campurkan daging dan bumbu yang sudah dihaluskan tadi menjadi satu,aduk hingga bumbu tercampur merata.
  4. Siapkan baskom yang dalamnya sudah dilapisi daun pepaya.
  5. Setelah itu masukkan daging kedalam baskom yang telah dilapisi daun pepaya tadi,setelah daging masuk semua, tutup daging dengan daun pepaya lagi,setelah itu diamkan daging ±30 menit.
  6. Setelah 30 menit tusuk" dagingnya sampai habis.
  7. Lalu olesi dengan bumbu sisa rendaman daging (sudah ditambahkan kecap manis lagi).
  8. Setelah itu bakar deh sampai matang.

Nggak usah takut hasil sate kambing dan sate kambingmu kurang enak dan alot karena memasak sendiri di rumah. Sate kambing anti alot dan bau prengus. foto: Instagram/@petamahardhika. Resep Sate Kambing – Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat membuat sate enak dinikmati bersama potongan ketupat / lontong, maupun sepiring nasi hangat. Saat ini ada banyak sekali olahan sate.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sate kambing anti alot yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!